Sergio Ramos dan Pilar Rubio akan Menikah, Cristiano Ronaldo Tak Diundang

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Sergio Ramos dan Pilar Rubio akan Menikah, Cristiano Ronaldo Tak Diundang
Pemain Real Madrid, Sergio Ramos dan kekasihnya Pilar Rubio. (AFP)

Sergio Ramos diklaim masih 'ngambek' dengan Ronaldo.

Suara.com - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, akan segera melangsungkan pernikahan bersama kekasihnya, Pilar Rubio pada Sabtu (15/6/2019) waktu setempat.

Pernaikahan bek andalan Timnas Spanyol itu akan dilaksanakan di Gereja Katedral Sevilla, sementara resepsi pernikahannya di Yeguada SR4, sebuah peternakan kuda milik Sergio Ramos.

Untuk memeriahkan acara tersebut, Sergio Ramos telah menyiapkan 500 undangan. Nama-nama seperti Florentino Perez (Presiden Real Madrid) dan Zinedine Zidane (pelatih Real Madrid) turut diundang.

Bahkan, nama bek Barcelona, Gerard Pique, yang notabene musuh bebuyutan Sergio Ramos ada dalam daftar 500 tamu undangan pernikahan tersebut. Uniknya, Cristiano Ronaldo tidak masuk dalam daftar.

Padahal Ronaldo adalah teman dekat Ramos ketika masih berseragam Real Madrid. Keduanya sempat bahu membahu bersama selama sembilan musim dan memenangkan berbagai gelar, seperti empat Liga Champions.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari Sergio Ramos mengapa tidak mengundang Ronaldo di acara pernikahannya. Namun, menurut laporan Daily Mail, Ramos masih 'ngambek' dengan Ronaldo.

Hal itu karena Ronaldo memutuskan meninggalkan Real Madrid untuk bergabung Juventus pada musim lalu. Terlebih setelah itu, performa Real Madrid juga jeblok di musim 2018/2019 dan berujung tanpa gelar.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS