Jadwal Siaran Langsung PSM Makassar vs Becamex Binh Duong

Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Jadwal Siaran Langsung PSM Makassar vs Becamex Binh Duong
Logo resmi Piala AFC 2019. [Twitter resmi @AFCCup]

PSM Makassar akan menjamu Becamex Binh Duong di Stadion Pakansari, Rabu (26/6/2019) pukul 15.30 WIB.

Suara.com - PSM Makassar akan menjamu Becamex Binh Duong pada leg kedua babak semifinal Piala AFC 2019 Zona ASEAN di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (26/6/2019) sore. Tentunya, pertandingan ini akan sangat menarik karena akan jadi hidup-mati bagi PSM. 

Ya, PSM harus bisa mengalahkan Binh Duong minimal dengan selisih dua gol agar bisa lolos ke final. Seperti diketahui, PSM saat ini tertinggal agregat 0-1 setelah kalah pada leg pertama yang berlangsung di Vietnam. 

Well, meski nanti bermain di kandang, PSM sendiri bakal seperti melakoni laga tandang mengingat laga tidak akan dihelat di Makassar.

Hal ini dikarenakan Stadion Andi Mattalatta, yang merupakan kandang asli PSM, tidak memenuhi syarat menggelar pertandingan level AFC.

Meski begitu, keyakinan PSM cukup tinggi untuk bisa meraih hasil positif. Pelatih kepala PSM, Darije Kalezic mengaku sudah punya cara agar bisa mengalahkan wakil Vietnam tersebut. 

Pelatih berpaspor Swiss itu pun meminta dukungan dari suporter agar Rizky Pellu dan kolega bisa tampil maksimal. Bukan hanya untuk warga Makassar, melainkan juga tentunya sebagai wakil Indonesia di ajang Asia. 

"Target saya adalah mencetak lebih dari satu gol untuk bisa ke final. Jadi, kami memohon dukungannya. Kami tidak mewakili klub lagi, kami mewakili Indonesia!" seru Kalezic. 

Jadwal Leg Kedua Semifinal PIala AFC 2019 Zona ASEAN:

Rabu (26/6/2019)

15.30 WIB - PSM Makassar vs Becamex Binh Duong (agregat 0-1), Stadion Pakansari [Live RCTI]

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS