Julio Banuelos: Persija Masih Butuh Kontribusi Bruno Matos

Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Julio Banuelos: Persija Masih Butuh Kontribusi Bruno Matos
Gelandang serang Persija Jakarta, Bruno Matos. [Dok. Media Persija]

Servis Bruno Matos masih dibutuhkan Persija Jakarta.

Suara.com - Persija Jakarta akan menjamu Kalteng Putra pada pertandingan pekan ke-15 Liga 1 2019 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (20/8/2019) sore ini pukul 15.30 WIB.

Ada yang menarik pada sesi latihan resmi Persija sehari jelang partai ini, yakni pada kemarin, Senin (19/8/2019).

Pantauan suara.com, sesi latihan tersebut diikuti oleh gelandang serang asal Brasil, Bruno Matos. Tentunya Matos masuk dalam skuat Persija untuk laga kontra Kalteng Putra sore ini.

Padahal, di dua pertandingan terakhir Persija, Matos tidak dibawa oleh pelatih kepala Julio Banuelos. Ya, pemain berusia 29 tahun itu tak masuk dalam matchday squad tim Macan Kemayoran --julukan Persija.

Sempat muncul rumor yang menyebut jika Banuelos dan Matos sedang clash. Terlebih, Matos sempat melontarkan kekecewaannya via Instagram Story.

Kekecewaan Matos diduga lantaran pelatih asal Spanyol tersebut tidak memainkannya secara penuh pada beberapa laga Persija. Ya, Matos selalu diganti dengan pemain lain sebelum pertandingan berakhir. 

Banuelos sendiri kini membantah rumor yang menyebut bahwa ia tidak lagi membutuhkan servis Matos. Dikatakan Banuelos, sebagai bagian dari tim, kontribusi Matos tetap masih dibutuhkan untuk melewati sejumlah pertandingan. 

"Memang di daftar pemain (untuk laga kontra Kalteng Putra), kami membawanya. Apabila ada Bruno, tim tentu sedang membutuhkannya. Ia bagian dari tim, tidak ada yang dibedakan," ungkap Julio Banuelos saat ditemui di Stadion Madya, Senayan.

Matos sendiri belakangan juga digosipkan bakal segera didepak oleh manajemen Persija. Namun hingga saat ini, belum ada kepastian terkait kabar tersebut. 

Di Liga 1 2019, penampilan Matos praktis tidak mentereng. Dari enam pertandingan yang sudah diikuti bersama Persija, sang attacking midfielder belum sekalipun mencetak gol. 

Namun, Matos sempat mencuri perhatian di ajang Piala AFC 2019. Ia bermain cukup gemilang, dengan berhasil mencetak 7 gol dari 6 pertandingan yang dijalani Persija.

Sayang, langkah Persija di kompetisi kasta kedua antarklub Asia itu cuma bisa sampai babak fase grup.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS