Sudah Hafal Aji Santoso, Kapten Persiba Balikpapan Siap Berikan Kejutan

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Sudah Hafal Aji Santoso, Kapten Persiba Balikpapan Siap Berikan Kejutan
Kapten Persiba Balikpapan, Taufiq Kasrun, saat konferensi pers menjelang duel kontra PSIM Yogyakarta. (Suara.com/Irwan Febri Rialdi).

Taufiq Kasrun pernah menjadi anak asuh Aji Santoso selama dua musim di Persela Lamongan.

Suara.com - Persiba Balikpapan akan menghadapi tuan rumah PSIM Yogyakarta dalam lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Mandala Krida, Kamis (21/8/2019). Laga ini akan menjadi reuni kecil antara Taufiq Kasrun dan Aji Santoso.

Taufiq Kasrun adalah kapten dari Persiba Balikpapan, sementara Aji Santoso merupakan pelatih PSIM. Keduanya sudah saling mengenal cukup baik, mengingat pernah bekerja bersama di Persela Lamongan selama dua musim.

Taufiq Kasrun pun mengaku sudah mengenal betul gaya permainan dari Aji Santoso. Sehingga, bek 33 tahun itu optimis akan meraih hasil yang optimal ketika menghadapi skuat berjuluk Laskar Mataram.

"Coach Aji pelatih bagus. Saya pernah bersama beliau di Persela Lamongan. Dan saya tahu apa yang akan dilakukan Coach Aji besok. Sedikit gambaran sudah ada, saya pikir pertandingan akan menarik dan hasilnya juga menarik untuk tim saya, Balikpapan," kata Taufiq Kasrun, Rabu (21/8/2019).

Lebih lanjut, Taufiq Kasrun menilai tidak akan melakukan penjagaan khusus terhadap satu atau dua pemain PSIM. Pasalnya, semua pemain asuhan Aji Santoso dirasa mumpuni.

"Saya pikir semua pemain PSIM bagus, bagus untuk ukuran Liga 2 ya dan saya respect. Tidak ada pemain yang harus diwaspadai, karena saya bilang semua pemain PSIM bagus," tuturnya menutup.

Persiba Balikpapan saat ini sedang terpuruk di posisi 10 klasemen sementara Grup Timur Liga 2 2019. Tim berjuluk Beruang Madu itu baru mengemas sembilan poin dari 10 pertandingan. Sementara PSIM berada berada di peringkat dua dengan koleksi 18 angka.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS