Bertandang ke Leganes, Diego Simeone Andalkan Joao Felix

Angga Roni Priambodo | Muhammad Ilham Baktora
Bertandang ke Leganes, Diego Simeone Andalkan Joao Felix
Ekspresi pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone pada laga jornada ke-35 Liga Spanyol 2018/2019 kontra Real Valladolid di Estadio Wanda Metropolitano, Sabtu (27/4/2019) malam WIB. [GABRIEL BOUYS / AFP]

Atletico Madrid duduk di peringkat tujuh dengan koleksi tiga poin di klasemen sementara Liga Spanyol 2019/20.

Suara.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone berharap penuh terhadap performa penyerang anyar, Joao Felix di Liga Spanyol 2019/20.

Meski Berhasil membawa kemenagan kala menjamu Getafe 1-0, Senin (19/8/2019), Diego menilai permainan anak asuhnya belum sebaik saat berlaga di pramusim 2019.

Los Rojiblancos melanjutkan petualangannya di Liga Spanyol 2019/20. Sukses menang di laga kandang menghadapai Getafe, Joao Felix dan kawan-kawan diharapkan mencuri poin yang sama saat bertandang ke Stadion Municipal de Butarque melawan Leganes, Senin (26/8/2019) dini hari WIB.

Dikutip dari Marca, Minggu (25/8/2019), Joao Felix masih menjadi pilihan Simeone sebagai starting XI. Pemain termahal keempat dunia ini diprediksi akan berduet dengan Alvaro Morata.

Bermain markas besar Leganes, Atletico Madrid belum pernah menorehkan hasil positif sejak tiga musim lalu. Hanya mantan penyerangnya, Antoine Griezmann yang berhasil menorehkan kemenangan saat dijamu skuat asuhan Mauricio Pellegrino dengan tendangan bebas.

Penyerang andalan Atletico Madrid, Joao Felix. [Johannes EISELE / AFP]
Penyerang andalan Atletico Madrid, Joao Felix. [Johannes EISELE / AFP]

Was-was dengan hasil minor tersebut, pelatih 49 tahun ini berharap lebih kepada anak asuhnya. Dia menilai permainan di musim baru memang berbeda dari pramusim dan harus bangkit lebih baik kembali.

"Kita memang bermain kurang baik, itulah adanya, jika kita bermain seperti ini ke depan, kita akan terdegradasi. Kita harus bangkit," ungkapnya.

Terpisah Atletico Madrid telah mengemas tiga poin di laga perdananya. Dengan demikian, Los Rojiblancos berada di peringkat tujuh klasemen sementara Liga Spanyol 2019/20.

Sementara Leganes harus berada di Zona degradasi tanpa mengemas poin atas kekalahannya menghadpai Osasuna dengan skor 0-1.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS