Ronaldo Cetak Quattrick, Berikut Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Eropa 2020

Reky Kalumata
Ronaldo Cetak Quattrick, Berikut Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Eropa 2020
Bintang Portugal Cristiano Ronaldo merayakan golnya ke gawang Lithuania pada kualifikasi Piala Eropa 2020 di Vilnius. Petras Malukas / AFP

Cristiano Ronaldo membawa Portugal melibas Lithuania 5-1

Suara.com - Berikut hasil kualifikasi Piala Eropa 2020 setelah Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan Portugal usai melibas tuan rumah Lithuania 5-1 pada Rabu (11/9/2019) dinihari WIB.

Ronaldo tampil apik pada laga Grup B, Lithuania vs Portugal di Stadion Vilniaus LFF setelah mencetak empat gol ke gawang lawan, salah satunya dari titik penalti.

Sementara satu gol lagi bagi kemenangan Portugal 5-1 atas Lithuania dicetak oleh William Carvalho. Sedangkan satu gol balasan Lithuania disumbangkan Vytautas Andriuskevicius.

Dengan kemenangan ini, Portugal berada posisi kedua klasemen grup usai mengoleksi 8 poin hasil empat pertandingan. Portugal masih tertinggal lima poin dari Ukraina yang memuncaki klasemen.

Pada laga lainnya, antara Inggris vs Kosovo di Stadion St. Mary, Southampton tercipta delapan gol setelah tuan rumah menang dengan skor 5-3.

Jadon Sancho menyumbangkan dua gol bagi Inggris dan tiga gol lainnya masing masing dicetak oleh Raheem Sterling, Harry Kane dan gol bunuh diri Mergim Vojvoda.

Hasil ini membuat Inggris kukuh di puncak klasemen gruo A sementara dengan poin 12. Sementara Kosovo berada di peringkat ketiga dengan poin 8.

Sementara Prancis sukses meraih poin penuh dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020 setelah mencatat kemenangan 3-0 atas Andorra di Stade de France.

Hasil Grup A

Inggris vs Kosovo 5 - 3

Montenegro vs Rep Ceko 0 - 3

Grup B

Lithuania vs Portugal 1 - 5

Luksemburg vs Serbia 1 - 3

Grup H

Albania vs Islandia 4 - 2

Prancis vs Andorra 3 - 0

Moldova vs Turki 0 - 4

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS