Hadapi Bali United, Pelatih Bhayangkara FC Andalkan Pemain Buangan Persija

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Hadapi Bali United, Pelatih Bhayangkara FC Andalkan Pemain Buangan Persija
Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster (kedua kiri) dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan melawan Bali United, Kamis (12/9/2019). (Adie Prasetyo Nugaraha/suara.com).

Bhayangkara FC membidik kemenangan dalam laga ini.

Suara.com - Gelandang anyar Bhayangkara FC, Bruno Matos, kemungkinan besar bakal dimainkan oleh Pelatih Paul Munster saat berhadapan dengan Bali United di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (13/9/2019). Menurut Munster, keberadaan Matos memberikan dampak positif bagi tim.

Setelah dibuang oleh Persija Jakarta, Bhayangkara FC dengan sukarela menampung pemain asal Brasil tersebut. Matos didatangkan untuk menggantikan Flavio Beck Junior yang dicoret dari tim berjuluk The Guardian.

Jika dimainkan, laga melawan Bali United akan menjadi debut bagi Matos. Selain Matos, pelatih Paul Munster juga akan melakoni debut di laga tersebut.

"Matos memberikan dampak positif kepada tim. Para pemain tahu bahwa ia memiliki kualitas yang bagus dan juga ekspektasi yang tinggi," kata Munster dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan, Kamis (12/9/2019).

"Tapi untuk menentukan siapa yang bermain melawan Bali, saya harus melihat performa dari pemain. Saya pasang pemain berdasarkan itu, mencari yang bagus mau itu pemain lokal atau asing," jelasnya.

Bruno Matos (mengenakan Rompi) saat berlatih bersama Persija Jakarta. (dok. Media Persija).
Bruno Matos (mengenakan Rompi) saat berlatih bersama Persija Jakarta. (dok. Media Persija).

Bhayangkara FC memang melakukan banyak perubahan jelang putaran kedua Liga 1 2019. Paul Munster sendiri ditunjuk untuk menggantikan Angel Alfredo Vera yang dipecat karena gagal memenuhi target.

Dari 17 pertandingan di putaran pertama, Bhayangkara FC hanya mampu mendulang 18 poin. Tim berjuluk The Guardian itu pun saat ini masih tercecer di posisi 12 klasemen sementara Liga 1 2019.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS