Ditanya Hamka Hamzah soal Timnas Indonesia, Spaso Hanya Tertawa

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Ditanya Hamka Hamzah soal Timnas Indonesia, Spaso Hanya Tertawa
Striker naturalisasi Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic, saat merayakan golnya ke gawang Guyana dalam laga persahabatan di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (25/11/2017). [Antara]

Hamka Hamzah heran Spaso tidak dipanggil Timnas Indonesia.

Suara.com - PSSI telah mengumumkan 25 nama pemain Timnas Indonesia yang akan menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) dan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2019. Dalam daftar itu, nama Ilija Spasojevic kembali tidak ada.

Padahal, striker yang akrab disapa Spaso itu sedang on fire di Liga 1 2019. Penyarang naturalisasi asal Montengero itu telah mengemas 10 gol dari 20 laga bersama Bali United.

Kondisi itu menarik perhatian dari kapten Arema FC, Hamka Hamzah. Ia merasa heran mengapa striker setajam Spaso belum mendapatkan kesempatan kembali untuk berseragam Timnas Indonesia.

"Spaso for timnas, ada apa ini spasogoll tidak dipanggil @spaso_87," celetus Hamka saat Spaso mengunggah foto golnya ke gawang Kalteng Putra.

Spaso pun tidak bisa menjawab pertanyaan Hamka Hamzah dengan gamblang. Ia hanya membalas keheranan eks pemain PSM Makassar itu dengan emoticon tertawa.

Hamka Hamzah heran Spaso tidak dipanggil Timnas Indonesia. (Instagram/@ilijaspasojevic).
Hamka Hamzah heran Spaso tidak dipanggil Timnas Indonesia. (Instagram/@ilijaspasojevic).

Spaso sudah cukup lama tidak berseragam Timnas Indonesia di ajang internasional. Menurut data Transfermarkt, laga terakhir Spaso berseragan skuat Garuda adalah saat menang 2-1 atas Guyana pada 25 November 2017.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS