alexametrics

Timnas Indonesia U-19 Kalahkan Timor Leste, Ini Komentar Beckham

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Timnas Indonesia U-19 Kalahkan Timor Leste, Ini Komentar Beckham
Para pemain timnas Indonesia U-19 merayakan gol Muhammad Fajar Fathur (tengah) ke gawang timnas Timor Leste U-19 pada laga babak kualifikasi grup K Piala Asia U-19 2020 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (6/11/2019). (dok PSSI)

Beckham berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya saat melawan Hong Kong besok.

Suara.com - Penyerang timnas Indonesia U-19 Beckham Putra mengaku bersyukur timnya bisa memenangi pertandingan pertama Grup K, Kualifikasi Piala Asia U-19 2020, kontra Timor Leste dengan skor 3-1 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Rabu (6/11/2019).

Menurut Beckham, kemenangan atas Timor Leste menjadi motivasi untuk lebih baik ke depannya.

Beckham yang tampil sebagai starter di laga tersebut sejatinya tampil cukup bagus. Beberapa kali pemain Persib Bandung itu merepotkan penggawa Timor Leste.

Baca Juga: Thailand U-19 Bantai Kep Mariana Utara 21-0, Netizen: Kayak Main Badminton!

Saudara kandung Gian Zola itu juga banyak mendapat peluang yang bisa berbuah gol. Sayang finishing sang pemain kurang maksimal sehingga selalu gagal.

Meski begitu, Beckham tetap bersyukur. Ia juga mengakui bahwa laga perdana kontra Timor Leste tidak pernah mudah.

"Pertandingan alhamdulillah berjalan baik. Meski saya akui sempat dibuat sulit," kata Beckham seusai pertandingan.

Beckham berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya jika kembali dipercaya turun sebagai starter di laga selanjutnya melawan Hong Kong, Jumat (8/11/2019). Pertandingan akan berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Kemenangan melawan Hong Kong tentu wajib didapat jika ingin timnas Indonesia U-19 membuka peluang lolos ke putaran final Piala Asia tahun depan.

Baca Juga: VIDEO: Douglas Costa Lewati Lima Pemain Lokomotiv Moscow dan Cetak Gol

"Semoga kami bisa lebih baik lagi melawan Hong Kong dan bisa perbaiki kekurangan dari laga melawan Timor Leste" pungkas sang pemain.

Komentar