Santi Cazorla Ingin Pulang ke Arsenal

Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Santi Cazorla Ingin Pulang ke Arsenal

Cazorla saat ini berseragam Villareal.

Suara.com - Gelandang Villarreal, Santi Cazorla, masih memiliki keinginan untuk berseragam Arsenal. Ia mengaku tidak akan menolak jika tawaran tersebut datang kembali.

Cazorla pernah berseragam Arsenal selama lima musim, mulai dari 2012 hingga 2018. Selama berada di London, ia berhasil memenangkan dua trofi Piala FA.

Namun, kariernya di klub asal London itu tidak berakhir manis. Pemain asal Spanyol itu dilepas begitu saja setelah hampir absen selama dua tahun karena cedera tendon achilles.

Walau sudah berpisah dengan Arsenal sejak musim panas 2018, Arsenal tetap ada di hati Cazorla. Pemain 34 tahun itu mengaku ingin kembali dan melanjutkan pengabdian di manajemen klub setelah pensiun.

"Ketika membela klub sebesar Arsenal, saya tak pernah menyadari sampai berpisah dengan klub tersebut," ujar Cazorla, dikutip Express.

"Saya tak mendapat kesempatan untuk megucapkan perpisahan secara layak kepada suporter. Padahal, Arsenal adalah klub terbesar dalam karier saya," lanjutnya.

"Saya akan menerima jika mendapat tawaran untuk kembali memperkuat Arsenal. Mungkin, setelah itu saya bisa menjadi pelatih atau masuk struktur manajemen klub," pungkasnya.

Performa Cazorla bisa dibilang masih mumpuni meski sudah berusia 34 tahun. Di La Liga Spanyol 2019/2020, ia sudah mengemas lima gol dan empat assist dari 13 laga.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS