Ramah Banget! Ini Momen Sadio Mane saat Bertemu 'Kembaran'

Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Ramah Banget! Ini Momen Sadio Mane saat Bertemu 'Kembaran'
Striker Liverpool Sadio Mane merayakan golnya ke gawang Wolverhampton Wanderers di Anfield pada pekan terakhir Liga Inggris. Paul ELLIS / AFP

Sadio Mane bertemu penggemar yang mirip dengannya ketika bergabung Timnas Senegal.

Suara.com - Bintang Liverpool, Sadio Mane, ternyata memiliki seorang kembaran. Namun, kembaran ini tentu bukan saudara kandung, melainkan seorang penggemar yang mirip dengannya.

Hal ini terungkap ketika Sadio Mane sedang bersama Timnas Senegal. Setelah melakukan sesi wawancara dan hendak naik bus, tiba-tiba Sadio Mane melihat penggemar tersebut.

Memiliki style rambut sama serta menggunakan jersey Liverpool, penggemar tersebut kemudian diajak Sadio Mane naik bus. Tanpa malu-malu, Sadio Mane langsung memeluk dan membawanya ke ruang tengah bus.

Setelah beberapa menit, kembaran Sadio Mane itu turun meninggalkan bus dengan wajah semringah. Sesampainya di luar, ia langsung dihujani pertanyaan-pertanyaan dari wartawan setempat.

Sadio Mane memang dikenal sebagai sosok pesepak bola yang ramah ketika di luar lapangan. Ia pernah terekam melakukan kegiatan-kegiatan mulia.

Momen Sadio Mane saat Bertemu 'Kembaran'. Tangkapan layar (Youtube/Le Journal de Dakar)
Momen Sadio Mane saat Bertemu 'Kembaran'. Tangkapan layar (Youtube/Le Journal de Dakar)

Mantan pemain Southampton itu pernah membantu membersihkan toilet masjid. Kemudian, Sadio Mane juga diketahui pernah membantu staf Timnas Senegal mengangkut botol air minum.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS