facebook

Ikut Turnamen di Kamboja, Bhayangkara FC Bawa 20 Pemain

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Ikut Turnamen di Kamboja, Bhayangkara FC Bawa 20 Pemain
Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster dalam jumpa pers usai pertandingan melawan Bali United di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (13/9/2019). (dok. Bhayangkara FC).

Bhayangkara FC akan mengikuti turnamen Siem Reap Super Asia Cup 2020.

Suara.com - Bhayangkara FC dijadwalkan bakal mengikuti turnamen antarklub di Kamboja yang akan digelar pada 23-26 Januari 2020. Di turnamen tersebut, Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster mengaku tidak akan membawa semua pemain.

Turnamen bertajuk Siem Reap Super Asia Cup 2020 akan diikuti empat tim. Di turnamen tersebut, Bhayangkara FC akan menghadapi Angkor Tiger (Kamboja), Vishaka FC (Kamboja), dan Petaling Jaya City FC (Malaysia).

Bagi Munster, turnamen di Kamboja adalah bagian dari persiapan jelang bergulirnya Liga 1 2020. Untuk pemain yang tidak dibawa ke Kamboja akan tetap berlatih.

"Ini persiapan kami menyambut Liga 1 karena gambaran besar persiapan kami adalah untuk kompetisi resmi. Turnamen di Kamboja kami lakukan sebagai persiapan menyongsong kompetisi. Hanya saja kami membawa sekitar 20 pemain saja," kata Paul Munster di Stadion PTIK, Rabu (15/1/2020).

Baca Juga: Gelar Latihan Perdana, Pelatih Bhayangkara FC Fokus Ini

"Mengingat ini pramusim dan mereka yang akan tinggal akan tetap berlatih di sini. Setelah kami kembali, akan tetap berlatih," ucapnya.

Skuat Bhayangkara FC kembali berlatih di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (14/1/2020). (dok. Bhayangkara FC).
Skuat Bhayangkara FC kembali berlatih di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (14/1/2020). (dok. Bhayangkara FC).

Sebelumnya, Bhayangkara FC telah merekrut dua pemain asing. Mereka adalah Lee Won-jae (Korea Selatan) dan Herve Guy Landry Bi Bola (Pantai Gading).

Selain mereka, The Guardian --julukan Bhayangkara FC-- juga mendatangkan dua pemain lokal. Yakni Rangga Muslim dari PSS Sleman dan Ahmad Nur Hardianto dari Arema FC.

Empat pemain tersebut juga sudah ikut latihan perdana tim yang berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (15/1/2020) pagi tadi.

Baca Juga: Bhayangkara FC Datangkan Pemain Korsel dan Pantai Gading

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar