Aji Santoso Keluhkan Lini Belakang Persebaya, Mengapa?

Rauhanda Riyantama
Aji Santoso Keluhkan Lini Belakang Persebaya, Mengapa?
Pemain asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid. (Dok. Persebaya).

Aji Santoso mengatakan, sektor belakang masih akan ada penambahan pemain.

Suara.com - Komposisi skuat Persebaya Surabaya jelang Liga 1 2020 sudah semakin lengkap. Teranyar, manajemen Bajul Ijo sukses mendatangkan Makan Konate dari Arema FC untuk mempertajam lini depan.

Kendati demikian, masih ada sedikit masalah di tubuh skuat Persebaya. Pelatih Aji Santoso mengatakan, sektor belakang masih akan ada penambahan pemain.  

''Skuat kita sudah fix 95 persen. Penambahan berikutnya pada posisi pemain belakang dan kiper, yang akan datang dalam beberapa hari ke depan. Untuk posisi lain sudah selesai,'' kata Aji, dilansir dari laman resmi klub.

Aji menambahkan, Konate menjadi pemain terakhir di barisan depan Persebaya. Pemain asal Mali itu akan menempati posisi playmaker untuk penyuplai bola pada David da Silva dan Patrich Wanggai.

Selain itu, posisi winger Persebaya juga sudah lengkap. Ada sejumlah pemain seperti Supriadi, Irfan Jaya, dan rekrutan anyar asal Palestina, Mahmoud Eid.

“Kita sudah memiliki Mahmoud Eid, Irfan Jaya, Supriadi, Bayu Nugroho, maupun Oktavianus Fernando. Saya lihat semua winger dalam performa bagus, seminggu setelah TC akan semakin terlihat kualitas mereka,” jelas Aji.

Sementara di posisi gelandang pun juga sudah lengkap. Ada Aryn Williams, M. Hidayat, Alwi Slamat, Rachmat Irianto, dan rekrutan anyar dari Arema FC, Ricky Kambuaya.

Skuat Persebaya sendiri kini sedang berada di Yogyakarta untuk melakukan pemusatan latihan. Hansamu Yama dan kolega sudah melakukan persiapan mulai 15-25 Januari.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS