Terus Berburu Gelandang Anyar, Manchester United Kini Bidik Franck Kessie

Rully Fauzi
Terus Berburu Gelandang Anyar, Manchester United Kini Bidik Franck Kessie
Gelandang jangkar AC Milan, Franck Kessie. [Miguel MEDINA / AFP]

Manchester United berusaha untuk meminjam Franck Kessie dari AC Milan.

Suara.com - Manchester United terus berburu gelandang anyar di bursa transfer Januari 2020 ini. Kabar terkini, kubu The Red Devils --julukan Man United-- telah berusaha untuk meminjam gelandang sentral AC Milan, Franck Kessie.

Diklaim jurnalis ternama Gianluca Di Marzio yang bekerja untuk Sky Sport Italia, Jumat (24/1/2020), Man United saat ini masih berusaha untuk mendatangkan gelandang Sporting CP, Bruno Fernandes.

Namun, Man United rupanya ingin mendatangkan dua gelandang sekaligus pada jendela transfer kali ini, yakni Fernandes yang merupakan seorang gelandang serang, serta Kessie yang lebih bertipe gelandang sentral ataupun gelandang jangkar.

Jika Fernandes akan coba dibeli secara permanen, namun untuk Kessie, Man United rupanya hanya ingin meminjam gelandang Timnas Pantai Gading itu untuk enam bulan ke depan.

Dan belum diketahui pula apa Man United ingin mempermanenkan status Kessie pada musim panas mendatang, itu pun tentunya jika pemain berusia 23 tahun itu memang dipersilahkan cabut oleh AC Milan dengan status pinjaman pada Januari ini.

Masih terikat kontrak di San Siro hingga musim panas 2022 mendatang, Kessie sendiri masih menjadi pemain penting di lini vital AC Milan, meski performa Rossoneri --julukan AC Milan-- sebagai tim musim ini memang jauh dari harapan.

Total, eks penggawa Atalanta itu telah tampil 17 kali untuk AC Milan di Liga Italia Serie A 2019/2020, dengan sumbangan sebiji gol.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS