Raiola Klaim Boyong Superstar ke Real Madrid pada Musim Panas, Paul Pogba?

Rully Fauzi
Raiola Klaim Boyong Superstar ke Real Madrid pada Musim Panas, Paul Pogba?
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. [DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP]

Seperti biasa, komentar Mino Raiola selalu memunculkan spekulasi.

Suara.com - Seperti biasa, komentar-komentar yang terlontar dari mulut super agent bertubuh tambun, Mino Raiola selalu memunculkan spekulasi yang akhirnya bergulir bak bola liar.

Ya, khususnya komentar yang terkait sang klien 'kesayangan', yakni gelandang Manchester United Paul Pogba

Teranyar, Raiola menegaskan bakal membawa pemain hebat alias pemain superstar ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang.

Komentar dilontarkan Raiola di tengah rumor kepindahan Pogba ke Real Madrid, yang praktis belum surut-surut semenjak bursa transfer musim panas 2019 lalu. 

"Saya ingin membawa pemain hebat ke Real Madrid dan saya akan mencoba mewujudkannya pada bursa (transfer) musim panas ini (2020)," kata Raiola kepada Marca.

"Itu akan menjadi sumber kebanggaan bagi saya dan pemain saya, karena Real Madrid adalah klub hebat," sambung Raiola yang juga menaungi sederet pesepakbola top Eropa itu.

Soal Pogba, Raiola juga menyatakan jika sang klien sedang mengalami masa sulit dan ingin fokus mengakhiri musim bersama Man United.

Cedera engkel memang menggangu Pogba sejak awal musim 2019/2020 ini, dengan gelandang berusia 27 tahun itu baru melakoni delapan partai lintas ajang bersama Man United sepanjang musim, dan baru mengemas sepasang assist serta nirgol

"Paul sedang melalui masa sulit tetapi mari kita perjelas, karena di Inggris mereka sangat sensitif. Pogba hanya fokus untuk mengakhiri musim ini dengan Man United," tutur Raiola.

"Dia ingin kembali ke tim dan memastikan Man United bisa lolos Liga Champions musim depan," tukasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS