Legenda AC Milan: Italia akan Mengalahkan COVID-19

Syaiful Rachman
Legenda AC Milan: Italia akan Mengalahkan COVID-19
Demetrio Albertini menangis ketika mengucapkan salam perpisahan kepada fans AC Milan pada 15 Maret 2006. [AFP]

Italia terus berjuang mengatasi penyebaran virus corona.

Suara.com - Legenda hidup AC Milan Demetrio Albertini optimistis Italia akan memenangi 'perang' yang saat ini tengah terjadi di negeri Pizza. Yaitu perang kontra pandemi COVID-19.

Italia menjadi salah satu negara di Eropa dengan dampak virus corona terparah. Meski demikian, Albertini yang pernah banjir gelar bersama AC Milan yakin jika negaranya akan segera bangkit dan menyudahi penyebaran virus corona.

"Negara kami sedang memainkan pertandingan penting yang tercatat dalam sejarah," kata Albertini.

"Kami, orang Italia, akan berjuang mengalahkan lawan yang paling berat: COVID-19," tambahnya dikutip Marca.

"Kami akan mengerahkan kemampuan terbaik kami. Dalam waktu dekat, dengan bangga kami akan mengatakan bahwa kami telah mengalahkan musuh yang sangat kuat."

Seorang pekerja menyemprotkan cairan disinfektan di jalanan kawasan Piazza del Duomo, Kota Folorence, Italia. (Foto: AFP)
Seorang pekerja menyemprotkan cairan disinfektan di jalanan kawasan Piazza del Duomo, Kota Folorence, Italia. (Foto: AFP)

Italia tercatat sebagai salah satu negara dengan jumlah korban meninggal terbanyak akibat pandemi COVID-19. Dilansir AFP, Senin (23/3/2020), jumlah korban tewas akibat corona di Italia bertambah 651 orang.

Dengan demikian, total jumlah korban tewas akibat virus corona di Italia saat ini mencapai 5.476 orang.

Sementara itu, korban terinfeksi Corona di negara itupun terus bertambah. Saat ini total warga yang terjangkit COVID-19 tercatat sebanyak 59.138 orang.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS