5 Fakta Menarik Jelang Wolverhampton vs Arsenal di Liga Inggris

Reky Kalumata
5 Fakta Menarik Jelang Wolverhampton vs Arsenal di Liga Inggris
Para pemain Wolverhampton merayakan gol kemenangan 2-1 saat menjamu Manchester United, Rabu (3/4/2019) dini hari WIB. (AFP)

Arsenal akan melawat ke markas Wolverhampton, Molineux Stadium

Suara.com - Wolverhampton Wanderers akan menjamu lawan yang berat yaitu Arsenal di pekan ke-33 Liga Inggris. Berikut fakta - fakta menarik menjelang duel Wolverhampton vs Arsenal malam ini.

Arsenal akan melawat ke markas Wolverhampton, Molineux Stadiun, Sabtu (4/7/2020) malam WIB. Laga ini akan menarik karena kedua tim sama-sama berambisi lolos Eropa musim depan.

Kedua tim juga sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah sama sama memiliki hasil yang positif di pertandingan terakhir mereka.

Arsenal memetik kemenangan telak empat gol tanpa balas melawan Norwich City tengah pekan kemarin, sementara Wolves mengalahkan Aston Villa dengan skor 1-0 akhir pekan lalu.

Berikut fakta - fakta menarik menjelang laga Wolverhampton vs Arsenal yang dihimpun dari Bbc Sport :

  1. Wolverhampton tidak terkalahkan dalam tiga pertemuan terakhirnya menghadapi Arsenal (Menang 1, Seri 2).
  2. Kemenangan dalam pertandingan yang sama musim lalu mengakhiri 20 pertandingan tanpa kemenangan Wolves di semua kompetisi melawan The Gunners, dari ke 1979.
  3. Wolves tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan Premier League, menang lima, imbang tiga dan tetap mempertahankan tujuh clean sheet.
  4. Arsenal telah memenangkan delapan dari 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.
  5. Arsenal dapat mempertahankan tiga clean sheet berturut-turut di Liga Premier untuk pertama kalinya sejak November 2017.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS