Jose Mourinho Akui Rela Langgar Social Distancing demi Carlo Ancelotti

Rully Fauzi
Jose Mourinho Akui Rela Langgar Social Distancing demi Carlo Ancelotti
Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. [Laman resmi Tottenham]

Tottenham Hotspur asuhan Mourinho akan menjamu Everton besutan Ancelotti pada Selasa (7/7/2020) dini hari WIB.

Suara.com - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho menyatakan bahwa ia siap untuk melanggar aturan social distancing demi bisa memeluk pelatih Everton, Carlo Ancelotti.

Tottenham asuhan Mourinho dijadwalkan menjamu Everton besutan Ancelotti pada laga pekan ke-33 Liga Inggris 2019/2020 di Tottenham Hotspur Stadium, London, Selasa (7/7/2020) dini hari WIB.

Mourinho tidak segan memuji Ancelotti jelang pertandingan ini. Ia bahkan rela melanggar protokol social distancing lantaran sangat mengagumi pelatih kawakan berusia 61 tahun asal Italia itu.

"Saya rasa semua orang di dunia sepakbola mengagumi Carlo (Ancelotti) sebagai pelatih dan sebagai seorang pribadi," kata Mourinho seperti dimuat GOAL Intl, Minggu (5/7/2020).

"Bila Anda tidak mengenalnya secara pribadi, setidaknya Anda mengenalnya sebagai pelatih. Saya sangat menyukainya sebagai seorang pribadi sehingga saya akan mengatakan dengan jelas bahwa ia adalah salah satu pelatih top di dunia dalam dua dekade terakhir, dan tentu saja sekarang," sambung pelatih berusia 58 tahun itu.

Manajer Everton Carlo Ancelotti saat skuatnya menjamu Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris di Goodison Park. PETER POWELL / POOL / AFP
Manajer Everton, Carlo Ancelotti. [PETER POWELL / POOL / AFP]

"Saya rasa sebuah keistimewaan bagi Liga Inggris untuk kembali mendapatkan Carlo (Ancelotti juga pernah melatih Chelsea sebelumnya). Merupakan privilege juga bagi Everton untuk menjadikannya sebagai pelatih kepala mereka," tutur Mourinho.

"Sebagai seorang pribadi, saya memiliki privilege untuk mengenalnya selama beberapa tahun, untuk tinggal dan menemaninya beberapa kali di pertemuan UEFA atau acara lain yang berbeda. Saya sangat menyukai Carlo," celotehnya.

"Saya pikir ia pria yang fantastis, jadi saya rela melanggar aturan social distancing. Saya akan memeluknya karena saya sangat menyukai Carlo," tandas eks pelatih Inter Milan, Real Madrid, Chelsea dan Manchester United itu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS