Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Spanyol Pekan Kedua dan 4 Berita Terkini

Reky Kalumata
Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Spanyol Pekan Kedua dan 4 Berita Terkini
Ilustrasi Liga Spanyol [Shutterstock]

Reaksi Andre Oktaviansyah belum dapat kesempatan di 5 laga uji coba

Suara.com - Granada berjaya di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2020/2021, sedangkan juara bertahan Real Madrid berada di posisi ke-10 selepas rangkaian jornada alias pekan kedua yang rampung digelar Senin (21/9/2020) pagi WIB.

Sementara lima pertandingan uji coba telah dilakoni Timnas Indonesia U-19 selama menjalani pemusatan latihan di Kroasia sejak 29 Agustus 2020. Namun, dari lima uji coba yang dilakoni, ternyata belum semua pemain Timnas U-19 dijajal kemampuannya oleh Pelatih Shin Tae-yong.

Berikut lima berita sepak bola terkini versi Suara.com, periode Senin (21/9/2020) :

1. Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Spanyol Pekan Kedua, Real Madrid Tumpul

Baca Juga: Lihat Odegaard Berseragam Real Madrid, Imanol: Saya Sangat Bangga

Logo La Liga alias Liga Spanyol. [Shutterstock]
Logo La Liga alias Liga Spanyol. [Shutterstock]

Granada berjaya di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2020/2021, sedangkan juara bertahan Real Madrid berada di posisi ke-10 selepas rangkaian jornada alias pekan kedua yang rampung digelar Senin (21/9/2020) pagi WIB.

Granada melanjutkan awal musim positif mereka dengan mengalahkan sang tamu, Alaves 2-1 di Nuevo Los Carmenes, guna mengumpulkan enam poin penuh dan memuncaki klasemen sementara.

Baca selengkapnya

2. Belum Dapat Kesempatan di 5 Laga Uji Coba, Begini Reaksi Andre Oktaviansyah

Andre Oktaviansyah (rompi oranye) saat mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19 di Bogor, Kamis (26/9/2019). (Dok PSSI).
Andre Oktaviansyah (rompi oranye) saat mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19 di Bogor, Kamis (26/9/2019). (Dok PSSI).

Lima pertandingan uji coba telah dilakoni Timnas Indonesia U-19 selama menjalani pemusatan latihan atau training camp (TC) di Kroasia sejak 29 Agustus 2020. Namun, dari lima uji coba yang dilakoni, ternyata belum semua pemain Timnas U-19 dijajal kemampuannya oleh Pelatih Shin Tae-yong.

Baca Juga: Puas Imbangi Real Madrid, Imanol Puji Debut Mantan Pemain City David Silva

Tercatat ada enam pemain yang belum turun bertanding. Ketima Timnas Indonesia U-19 kalah dari Bulgaria 0-3, dibantai Kroasia 7-1, imbang 3-3 kontra Arab Saudi, dan menang 2-1 serta seri 1-1 melawan Qatar enam pemain belum mencicipi laga

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS