alexametrics

Link Live Streaming Ferencvaros Vs Juventus

Syaiful Rachman
Link Live Streaming Ferencvaros Vs Juventus
Pemain Juventus rayakan gol Alvaro Morata ke gawang Dynamo Kiev dalam pertandingan Grup H Liga Champions di Stadion NSK Olimpiyskiy, Selasa (20/10/2020). [AFP]

Kick off pertandingan dijadwalkan pukul 03.00 WIB, Kamis (5/11/2020).

Suara.com - Klub raksasa Italia, Juventus akan bertandang ke markas Ferencvaros dalam matchday tiga Grup G Liga Champions, Kamis (5/11/2020) pukul 03.00 dini hari WIB.

Pasukan Andrea Pirlo bertekad memanfaatkan laga nanti sebagai momen kebangkitan usai keok 0-2 dari Barcelona di Juventus Stadium, Italia, 29 Oktober lalu.

Itu merupakan kekalahan perdana Bianconeri di bawah asuhan Andrea Pirlo. Momen itu juga jadi kali pertama Juventus gagal mencetak gol di sebuah laga musim ini.

Juventus yang kini masih tertahan di posisi kedua klasemen sementar Grup G tentunya tak ingin lagi terpeleset.

Baca Juga: Bagus Kahfi: Berlatih di Eropa, Makanan Terjaga dan Fasilitas Lengkap

Merujuk komposisi pemain, Si Nyonya Tua--julukan Juventus--sepertinya tak akan kesulitan memetik tiga angka dari Puskas Arena, Budapest, Hungaria.

Secara head-to-head, Juventus dan Ferencvaros sendiri belum pernah berjumpa di ajang resmi. Namun kedua tim sempat bertemu di laga final Inter-Cities Fairs Cup 1965.

Saat itu, Ferencvaros mampu membuat kejutan dengan menumbangkan Juventus dengan skor 1-0 di Stadio Comunale, Turin.

Kini, kekuatan kedua tim bagaikan bumi dan langit. Juventus yang dipastikan bisa menurunkan mega bintang Cristiano Ronaldo jelas diunggulkan.

Pertandingan Liga Champions antara Ferencvaros versus Juventus bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Ferencvaros Vs Juventus.

Baca Juga: Bicara Level Eropa Vs Indonesia, Egy: Sepak Bola Kita, Maaf... Sangat Jauh

Komentar