facebook

Kena COVID-19 Usai Bela Uruguay, Lucas Torreira Absen Lawan Barcelona

Rully Fauzi
Kena COVID-19 Usai Bela Uruguay, Lucas Torreira Absen Lawan Barcelona
Gelandang jangkar Atletico Madrid pinjaman dari Arsenal, Lucas Torreira. [ANDREAS GEBERT / POOL / AFP]

Atletico Madrid dipastikan tanpa duo Uruguay mereka di laga kontra Barcelona akhir pekan ini.

Suara.com - Gelandang jangkar Atletico Madrid pinjaman dari Arsenal, Lucas Torreira positif terkena COVID-19 menjelang pertandingan besar akhir pekan ini melawan Barcelona, dalam lanjutan Liga Spanyol 2020/2021 usai jeda internasional.

Pemain internasional Uruguay berusia 24 tahun itu dites setiba di Madrid dari tugas negaranya memperkuat Timnas Uruguay di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Latin.

Torreira tidak mengalami gejala dan diisolasi mandiri di rumah untuk menaati protokol kesehatan lokal, demikian pernyataan kubu Atletico Madrid.

Rekan satu tim Torreira di klub dan timnas, Luis Suarez yang merupakan salah satu top skor Atletico musim ini dengan koleksi lima gol, juga dites positif saat menjalani tugas negara.

Baca Juga: Cesc Fabregas: Mourinho Orang yang Sangat Fair, Guardiola Kebalikannya

Penyerang berjuluk El Pistolero itu pun juga bakal absen di laga kontra bekas klubnya akhir pekan ini. Suarez melewatkan kesempatan untuk menghadapi klub yang ia tinggalkan pada bursa transfer musim panas 2020 itu.

Atletico Madrid sendiri kini menduduki urutan ketiga klasemen sementara Liga Spanyol 2020/2021 dengan raihan 17 poin dari 7 laga, tiga poin di belakang pemuncak klasemen Real Sociedad yang sudah bermain sembilan kali.

Sementara itu, Barcelona masih tertahan di urutan kedelapan klasemen dengan koleksi 11 poin dari 7 laga.

Komentar