alexametrics

Tottenham Kalah dari Chelsea karena Gol Penalti, Mourinho: Ini Menyakitkan

Reky Kalumata
Tottenham Kalah dari Chelsea karena Gol Penalti, Mourinho: Ini Menyakitkan
Reaksi manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho saat timnya menghadapi Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, London. Clive Rose / POOL / AFP

Jose Mourinho mengkritik keputusan wasit memberikan penalti kepada Chelsea

Suara.com - Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho mengkritik kinerja wasit saat timnya dikalahkan Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris. Mourinho pun merasakan kalah karena gol penalti ini menyakitkan

Pada pertandingan Tottenham vs Chelsea di Stadion Tottenham Hotspur, Jumat (5/2/2021) dini hari WIB, tuan rumah harus menelan pil pahit setelah kalah 0-1 oleh gol penalti Jorginho di menit ke-24.

Wasit Andre Marriner menunjuk titik putih setelah Eric Dier melanggar Timo Werner di bagian sisi kotak penalti. Bek Tottenham itu melanggar striker Chelsea saat berusaha merebut bola dengan posisi badan terjatuh.

Usai pertandingan, Mourinho pun mengkritik kepemimpinan wasit yang memberikan penalti pada lawan."Saya menganggapnya sebagai salah satu wasit terbaik di Liga Premier," kata manajer Spurs ini seperti dilansir Bbc Sport.

Baca Juga: Klasemen Liga Inggris Pekan ke-22 Usai Chelsea Libas Tottenham

"Saya peduli padanya dan saya sangat mengaguminya. Itu memberi saya posisi yang baik untuk mengatakan kepadanya bahwa saya tidak menyukai penampilannya."

"Pada akhirnya penalti menentukan permainan. Pada akhirnya mereka mencetak penalti yang bukan penalti di mana Anda mengatakan itu adalah situasi berbahaya, satu lawan satu, hampir mencetak gol."

Mourinho pun merasa skuatnya tidak pantas kalah dari gol penalti."Ini penalti yang sulit diterima dan kalah dalam pertandingan seperti ini agak menyakitkan," pungkasnya.

Kekalahan tersebut membuat Tottenham merosot ke posisi kedelapan dengan 33 poin. Sedangkan The Blues naik ke posisi keenam di klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 36 poin.

Baca Juga: Hasil Bola Tadi Malam: Liga Inggris, Copa del Rey dan Piala Dunia Antarklub

Komentar