alexametrics

Anderson Salles Bertahan di Brasil, Begini Komentar Bhayangkara FC

Reky Kalumata
Anderson Salles Bertahan di Brasil, Begini Komentar Bhayangkara FC
Mantan bek Bhayangkara FC, Anderson Salles. [Instagram @andersonsalles34]

Bhayangkara Solo FC sebelumnya dikait-kaitkan bakal mendatangkan mantan pemainnya tersebut

Suara.com - Belum lama ini klub asal Brasil, Para Clube, mengumumkan telah mendatangkan Anderson Salles, pemain yang belakangan dikait-kaitkan dengan Bhayangkara Solo FC.

Bhayangkara Solo FC sebelumnya memang dikait-kaitkan bakal mendatangkan mantan pemainnya tersebut. Pemain berusia 33 tahun itu diharapkan datang untuk mengisi slot legiun asing.

Anderson Salles bergabung dengan Parana Clube pada Kamis (25/2/2021). Itu diketahui dari unggahan instagram resmi klub @paranaclube.

Parana Clube adalah kontestan Campeonato Brasileiro Serie C atau kasta ketiga dalam kompetisi sepakbola Brasil.

Baca Juga: Pemain Anyar Bhayangkara Solo FC Antusias Tatap Piala Menpora 2021

Anderson Salles memang tidak asing bagi Bhayangkara Solo FC. Sebagai pemain belakang, ia cukup subur dalam hal mencetak gol bersama tim berjuluk The Guardian sepanjang 2019.

Ia berhasil membukukan tujuh gol dari 33 penampilan. Tendangan bebas menjadi senjata utama pemain bertubuh gempal itu dalam hal mencetak gol.

Chief Operating Officer Bhayangkara FC Sumardji. (Asep Firmansyah)
Chief Operating Officer Bhayangkara FC Sumardji. (Asep Firmansyah)

COO Bhayangkara Solo FC, Sumardji, mengakui sulit memboyong Salles ke Indonesia. Pasalnya, kompetisi sepakbola di Brasil yang sudah dimulai.

"Untuk Anderson Salles tampaknya sulit karena di Brasil juga ada kompetisi. Jadi kemungkinan besar akan sulit mendatangkan pemain yang bersangkutan untuk kembali bermain bersama Bhayangkara Solo FC," kata Sumardji saat dihubungi awak media.

Sejauh ini, Bhayangkara Solo FC baru mendatangkan satu pemain baru yaitu Arthur Bonai. Tim yang kini bermarkas di Stadion Manahan, Solo itu belum berniat menambah pemain anyar lain.

Baca Juga: Pemain Naturalisasi Osas Saha Resmi Berseragam Bhayangkara Solo FC

"Sejauh ini masih belum ada rencana untuk penambahan pemain lagi dari manajemen, baru Arthur Bonai saja yang kami kontrak untuk Liga 1 dan Piala Menpora," jelas Kapolresta Sidoarjo tersebut.

Komentar