alexametrics

Bepe Semangati Timnas Indonesia U-23 yang Akan Turun di SEA Games 2021

Rully Fauzi
Bepe Semangati Timnas Indonesia U-23 yang Akan Turun di SEA Games 2021
Bambang Pamungkas. [ANTARA FOTO/Zabur Karuru]

Timnas Indonesia U-23 saat ini terus ditempa dalam TC di Jakarta.

Suara.com - Legenda sepakbola Tanah Air, Bambang Pamungkas (Bepe) memberikan dukungan kepada para pemain Timnas Indonesia u-23 yang tengah menjalani training camp (TC). Timnas U-23 terus dipersiapkan untuk ajang SEA Games 2021 Vietnam

"Saya sendiri sangat mengapresiasi tinggi dengan adik-adik kita yang saat ini menjalani pemusatan pelatihan dalam rangka menghadapi beberapa event yang akan diikuti, termasuk Timnas U-23 yang akan tampil di SEA Games nanti," ujar Bambang Pamungkas seperti dimuat Antara.

"Karena di saat serba sulit ini, mereka tetap harus berlatih, tentunya dengan standar protokol kesehatan yang sangat ketat. Mereka adalah representasi bangsa kita dan ujung tombok utama untuk mengharumkan nama bangsa serta negara, dan kita harus mendukung mereka dengan segenap tenaga," lanjut legenda Persija Jakarta dan Timnas Indonesia itu.

TC Timnas Indonesia U-23 menuju SEA Games 2021 ini sudah dihelat sejak 8 Februari lalu di Jakarta dan akan rampung 6 Maret.

Baca Juga: Ketum PSSI Sentil Pemain Timnas Indonesia U-23 yang Doyan Mengeluh

SEA Games 2021 sendiri dijadwalkan berlangsung pada November - Desember di Vietnam. Untuk cabang olahraga sepakbola, PSSI menargetkan Timnas U-23 menggondol emas, setelah sejak edisi 1991 Indonesia tak pernah meraihnya lagi.

Komentar