alexametrics

Baru Gabung Dua Hari, Wawan Febrianto Tinggalkan PSS Sleman

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Baru Gabung Dua Hari, Wawan Febrianto Tinggalkan PSS Sleman
Selebrasi PSS Sleman usai menjebol gawang Kalteng Putra di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (18/10/2019). (Suara.com/Irwan Febri Rialdi).

Manajemen PSS Sleman menghargai keputusan Wawan Febrianto.

Suara.com - PSS Sleman memberikan kabar mengejutkan. Wawan Febrianto yang baru direkrut untuk musim 2021 dua hari lalu mengumumkan mundur.

Hal itu diketahui, setelah Instagram resmi PSS mengumumkannya. Wawan tidak menjelaskan mengapa mundur dari tim berjuluk Super Elang Jawa itu.

Padahal, diakuinya sudah sangat lama ingin gabung dengan tim yang bermarkas di Stadion Maguwoharjo, Sleman itu. Namun, karena ada satu hal yang tidak bisa disebutkan ia mundur.

"Saya mohon maaf izin untuk undur diri dari PSS Sleman. Sekali lagi saya mohon maaf kepada manajemen PSS Sleman, dan Sleman fans. Terima kasih banyak sambutannya," demikian pernyataan Wawan dikutip dari akun Instagram resmi PSS @pssleman, Rabu (3/3/2021).

Baca Juga: Sambut Piala Menpora 2021, Latihan Perdana Persita Hanya Diikuti 16 Pemain

Direktur Utama PSS Sleman, Marco Gracia. (dok. PSS Sleman)
Direktur Utama PSS Sleman, Marco Gracia. (dok. PSS Sleman)

Direktur utama PT Putra Sleman Sembada Marco Gracia Paulo. Namun, Marco menghormati putusan pemain yang kini masih berada di Tira Persikabo.

"Memang ada hal-hal yang tidak dapat dijelaskan secara gamblang. Percayalah ini sudah melalui proses yang cukup rumit dan kita harus mengambil keputusan," ujar Marco.

"Kita menghargai keputusan Wawan. Apalagi kejadian ini memang di luar kendali kita," tambahnya.

Lebih lanjut, Marco menegaskan perginya Wawan, tidak terlalu berdampak besar terhadap PSS. Mantan CEO Badak Lampung itu yakin PSS tetap bisa menatap musim baru.

"Kita percaya dan optimis dengan tim yang ada. PSS akan memiliki musim yang luar biasa," pungkas direktur utama Pelita Bandung Raya (PBR) itu.

Baca Juga: Bagikan Foto Sedang Menyusui Anak Ketiganya, Jennifer Bachdim: 100% ASI

Komentar