alexametrics

12 Tahun Hidup Bersama, Iker Casillas Digosipkan Pisah dengan Istrinya

Rauhanda Riyantama | Arif Budi
12 Tahun Hidup Bersama, Iker Casillas Digosipkan Pisah dengan Istrinya
Kiper Porto Iker Casillas meninggalkan rumah sakit bersama istrinya, Sara Carbonero di Porto. Miguel RIOPA / AFP

Iker Casillas dan istrinya disebut telah berpisah karena kondisi kesehatan keduanya yang menurun.

Suara.com - Kiper legendaris Real Madrid, Iker Casillas, diterpa rumor miring soal hubungan rumah tangganya. Cassilas digosipkan telah berpisah dengan istrinya yang bernama Sara Carbonero.

Iker Casillas dan Sara Carbonero telah menjalin hubungan selama 12 tahun. Mereka dikenal sebagai pasangan yang romantis, salah satunya saat momen ketika keduanya berciuman pasca Timnas Spanyol berhail memenangkan Piala Dunia 2010.

Casillas dan Sara terhitung lama menghabiskan waktu pacaran. Sebab, mereka baru melangsungkan pernikahan pada 20 Maret 2016 silam, meski sudah berhubungan sejak tahun 2009.

Hubungan Casillas dan Sara ini telah dianugerahi dua orang anak yang bernama Martin dan Lucas. Akan tetapi, belum lama ini hubungan mereka disebut telah retak.

Baca Juga: Tak Mau Kehilangan Pemain, Semen Padang Pagari Penggawa Timnas

Disadur dari laporan The Sun pada Kamis (11/3/2021), majalah Spanyol Lecturas mengklaim pasangan itu sudah berpisah dalam beberapa bulan terakhir. Casillas disebut telah pindah ke rumah lain.

Iker Casillas digosipkan berpisah dengan istrinya.
Iker Casillas digosipkan berpisah dengan istrinya.

Laporan Casillas dan Sara cerai ini muncul setelah kondisi kesehatan mereka sama-sama menurun. Diketahui, Casillas sebelumnya mengalami serangan jantung, sedangkan Sara sedang bertempur dengan penyakit kanker yang dideritanya.

Meski begitu, klaim bahwa perpecahan antara Casillas dan Sara ini langsung dibantah oleh majalah lain yang bernama Glossy Hola. Dari sumber yang dekat dengan Casillas dan Sarah, laporan pasangan itu berpisah tidak benar.

"Sebelumnya dilaporkan Sara dan Casillas telah berpisah. Informasi ini karena popularitas pasangan tersebut dan dengan cepat menarik perhatian media. Namun, hal itu dibantah dari sumber yang dekat dengan pasangan tersebut," laporan dari Glossy Hola.

"Kenyataannya pasangan itu belakanngan harus berusuan dengan masalah kesehatan serta tetap bersatu. Ketika Sara dirawat di rumah sakit beberapa minggu lalu, Iker selalu ada di sisinya. Dia pergi ke rumah sakit untuk menemaninya," imbuh pernyataan tersebut.

Baca Juga: PSSI Bersinergi dengan BAIS TNI Demi Timnas dan Kelancaran Kompetisi

Sekarang rumah tangga Casillas dan Sara disebut telah kembali normal. Mereka pun membuat rencana keluarga untuk masa depan kedua anaknya andai situasi memburuk.

Komentar