alexametrics

Zlatan Ibrahimovic Dihukum Satu Laga dan Denda Rp87 Juta

Arief Apriadi
Zlatan Ibrahimovic Dihukum Satu Laga dan Denda Rp87 Juta
Reaksi striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic mengalami masalah ototnya saat laga Liga Italia Napoli vs AC Milan di San Paolo stadium, Naples. ANDREAS SOLARO / AFP

Penyerang Timnas Swedia itu dianggap telah menghina wasit saat membantu AC Milan menang 3-1 atas Parma, Sabtu (10/4/2021).

Suara.com - Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dijatuhi hukuman larangan satu pertandingan dan denda 5000 euro atau sekitar Rp87 juta oleh komite disiplin Liga Italia.

Hal itu terjadi setelah penyerang Timnas Swedia itu dianggap telah menghina wasit saat membantu AC Milan menang 3-1 atas Parma, Sabtu (10/4/2021).

Dalam laga yang berlangsung di Ennio Tardini itu, Ibrahimovic diganjar kartu merah oleh wasit Fabio Maresca pasca melontarkan kata-kata kepadanya,.

Menyadur Football-Italia, Selasa (13/4/2021), pihak AC Milan akan mengajukan banding atas kartu merah yang diterima Ibrahimovic.

Baca Juga: Juventus vs Genoa: Bianconeri Menang 3-1

Rossoneri menilai wasit cuma salah paham tentang apa yang dikatakan mantan penyerang Manchester United itu.

Namun, apabila hukuman dari komisi disiplin keluar, AC Milan dikabarkan tidak lagi memiliki kans untuk mengajukan banding.

Jika kondisi itu terjadi, Ibrahimovic dipastikan bakal melewatkan pertandingan AC Milan kontra Genoa yang dijadwalkan berlangsung Minggu (18/4/2021) mendatang.

Komentar