alexametrics

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Ada Arsenal vs Everton, West Ham vs Chelsea

Arief Apriadi
Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Ada Arsenal vs Everton, West Ham vs Chelsea
Striker Arsenal Alexandre Lacazette (tengah) merayakan gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di Emirates Stadium, London, pada (14/3/2021). [Nick Potts / POOL / AFP]

Duel Arsenal vs Everton bakal bergulir di Emirates Stadium, London, pada Sabtu (24/4/2021) pukul 02.00 WIB.

Suara.com - Jadwal Liga Inggris pekan ke-33 akan berlangsung mulai pekan ini, Sabtu hingga Selasa (27/4/2021) dini hari WIB. Duel Arsenal vs Everton akan jadi pembuka dari delapan pertandingan yang dimainkan.

Duel Arsenal vs Everton bakal bergulir di Emirates Stadium, London, pada Sabtu (24/4/2021) pukul 02.00 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming via Mola TV.

Pertandingan ini akan jadi kesempatan kedua tim untuk memperebutkan peringkat delapan klasemen sementara Liga Inggris.

Arsenal saat ini terdampar di peringkat kesembilan dengan koleksi 46 poin. Kemenangan akan membuat pasukan Mikel Arteta menggusur Everton (49) dari peringkat kedelapan.

Baca Juga: Kasih Sinyal, Bruno Fernandes Siap Teken Kontrak Baru di Manchester United

Di laga lainnya, West Ham United akan menjamu Chelsea. Pertandingan derby London ini akan tersaji pada Sabtu (24/4/2021) pukul 23.30 WIB.

Sebelum duel West Ham vs Chelsea bergulir, Liverpool akan lebih dulu memainkan pertandingan menghadapi Newcastle United. Laga tersebut akan bergulir Sabtu pukul 18.30 WIB.

Selain tiga pertandingan itu, pekan ke-33 Liga Inggris juga akan menyajikan pertandingan seru lainnya yang salah satunya adalah duel Leeds United vs Manchester United.

Dua rival lama ini akan saling bertemu di Elland Road pada Minggu (25/4/2021) pukul 20.00 WIB.

Jadwal Liga Inggris pekan ke-33 (Live Mola TV):

Baca Juga: De Bruyne Kemungkinan Bisa Perkuat Man City di Final Piala Liga Inggris

Sabtu (24/4/2021)

Komentar