facebook

Jadwal Bola Malam Ini: MU Jumpa Leicester hingga Barcelona Sambangi Levante

Arief Apriadi
Jadwal Bola Malam Ini: MU Jumpa Leicester hingga Barcelona Sambangi Levante
Para pemain Manchester United merayakan gol kedua mereka setelah pemain Granada Jesus Vallejo membuat gol bunuh diri di leg kedua perempat final Liga Europa di Old Trafford stadium, Manchester. Oli SCARFF / AFP

Dari Liga Inggris, Manchester United akan menjamu Leicester City di Old Trafford pukul 00.00 WIB.

Suara.com - Jadwal bola malam ini, Rabu (12/5/2021) dini hari WIB akan menyajikan pertandingan dari berbagai kompetisi Eropa, seperti Liga Inggris, Liga Spanyol, hingga Liga Italia.

Dari Liga Inggris, Manchester United akan menjamu Leicester City di Old Trafford. Pertandingan pekan ke-36 itu bakal berlangsung pada pukul 00.00 WIB.

Manchester United bertekad untuk kembali menunda pesta juara Manchester City dengan meraih kemenangan di laga ini. Sepekan sebelumnya, hal itu juga dilakukan Setan Merah usai menggasak Aston Villa 3-1 saat The Citizen kalah 1-2 dari Chelsea.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer sejatinya sudah mengamankan tiket lolos ke Liga Champions. Koleksi 70 poin dari 34 pertandingan, membuat MU mustahil terlempar dari empat besar di empat laga tersisa.

Baca Juga: Salernitana Promosi ke Serie A, Bos Lazio Pusing, Kenapa?

Meski demikian, tambahan poin masih amat penting bagi The Red Devils untuk terus memberi tekanan kepada Manchester City yang sudah diambang juara.

Dengan koleksi 80 poin dari 35 pertandingan, Manchester City cuma butuh hasil imbang saat menghadapi Newcastle di pekan ke-36 untuk mengunci gelar juara. Namun syaratnya, MU kalah dari Leicester.

Namun apabila The Red Devils berhasil menang di laga nanti, Manchester City diwajibkan menang atas Newcastle untuk bisa mengunci gelar juara Liga Inggris 2020/2021.

Beralih ke Liga Spanyol, Barcelona akan bertandang ke markas Levante dalam laga pekan ke-36. Pertandingan ini wajib dimenangkan Blaugrana apabila masih ingin menjaga asa jadi kampiun.

Tim besutan Ronald Koeman saat ini masih tertahan di peringkat ketiga klasemen dengan koleksi 75 poin, serupa Real Madrid di peringkat kedua, dan tertinggal dua poin dari Atletico di puncak klasemen.

Baca Juga: Dihajar Burnley 2-0, Fulham Terdegradasi dari Liga Premier Inggris

Kemenangan atas Levante akan menjaga asa Barelona untuk terus menahan perebutan gelar juara ini hingga detik terakhir.

Komentar