alexametrics

Link Live Streaming Liga Italia: Sassuolo vs Juventus

Rully Fauzi
Link Live Streaming Liga Italia: Sassuolo vs Juventus
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo. [Marco BERTORELLO / AFP]

Juventus bertandang ke Mapei Stadium dengan misi yang tak bisa ditawar-tawar; meraup poin penuh!

Suara.com - Menyusul kekalahan memalukan 0-3 di kandang sendiri dari AC Milan, Senin (10/5/2021) lalu, mantan penguasa Liga Italia yang baru saja kehilangan gelarnya musim ini, Juventus melawat ke markas Sassuolo dalam laga pekan ke-36, Kamis (13/5/2021) dini hari pukul 01.45 WIB.

Memang tak ada pilihan lain bagi Juventus selain meraih poin maksimal di Mapei Stadium - Citta del Tricolore dini hari ini.

Mau tak mau, Juventus wajib meraih poin penuh demi menjaga kans mereka finis di empat besar klasemen akhir Liga Italia 2020/2021, dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Saat ini, Juventus asuhan Andrea Pirlo masih tertahan di zona Liga Europa, yakni di peringkat kelima klasemen Liga Italia, terpaut tiga poin dari tim peringkat keempat AC Milan, dengan menyisakan tiga pertandingan musim ini.

Baca Juga: Duh! Rengkuh Scudetto, Gaji Pelatih dan Pemain Inter Milan Malah Disunat

Pada pertemuan pertama kedua tim di Liga Italia musim ini, Juventus mengalahkan Sassuolo dengan skor 3-1 di Juventus Stadium.

Partai Sassuolo vs Juventus di giornata ke-36 Liga Italia dini hari ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan berikut.

Komentar