alexametrics

Kabar Bakal Dibeli Atta Halilintar, Ini Kata Manajer PSG Pati

M. Reza Sulaiman | Adie Prasetyo Nugraha
Kabar Bakal Dibeli Atta Halilintar, Ini Kata Manajer PSG Pati
Logo Pati FC di instagram Atta Halilintar. (Dok. Instagram)

Baru-baru ini Atta Halilintar memperkenalkan klub baru yang akan berkompetisi di Indonesia yakni AHHA PS Pati FC.

Suara.com - Baru-baru ini Atta Halilintar memperkenalkan klub baru yang akan berkompetisi di Indonesia yakni AHHA PS Pati FC. Namun, asal usul tim tersebut masih menjadi tanda tanya.

Ini setelah Youtuber sukses asal Indonesia itu mengumumkan keberadaan AHHA PS Pati FC di Instagram miliknya. Banyak yang menduga klub tersebut adalah hasil akuisisi PSG Pati.

Sebab, sebelum itu Atta bersama pengusaha Putra Siregar mengunjungi skuad PSG Pati yang tengah beruji coba melawan tim Liga 1 2021/2022 Borneo FC di Yogyakarta. Banyak yang beranggapan kedatangan Atta dan Putra untuk bergabung dengan PSG.

Ketika ditanya apakah ada kaitanya klub milik Atta dengan PSG Pati, Manajer tim Doni Setiabudi belum mau berkomentar terkait masalah ini.

Baca Juga: Tak Pindah Channel, Hak Siar Liga 1 2021/2022 Sama Seperti Musim Lalu

"Saya belum bisa bicara sekarang ya, maaf," kata Doni saat dikonfirmasi oleh awak media lewat pesan WhatsApp, Sabtu (5/6/2021).

Atta Halilintar memang sudah perlihatkan minatnya terjun ke bisnis sepakbola. Sebelum perkenalan AHHA PS Pati FC, suami Aurel Hermansyah itu melakukan pendekatan dengan Sriwijaya FC.

Akan tetapi, sepertinya tidak ada titik temu antara manajemen Sriwijaya FC dan Atta Halilintar terkait kerja sama yang akan dilakukan.

Itu berarti Atta menambah daftar pesohor yang terjun ke sepakbola Indonesia. Sebelumnya, ada artis Raffi Ahmad yang kini mengendalikan Rans Cilegon FC di mana sebelumnya adalah Cilegon United.

Lalu ada putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep yang kini menjadi salay satu pemegang saham di Persis Solo. Terbaru, ada Gading Marten yang kemungkinan bakal merapat ke Persikota Tangerang.

Baca Juga: Meski Bukan Sriwijaya FC, Presiden Sriwijaya FC: Selamat Bang Atta Punya Klub Baru

Komentar