alexametrics

Baru Balikan, Jack Grealish Langsung Ajak Kekasihnya Liburan Mewah

Rauhanda Riyantama | Arif Budi
Baru Balikan, Jack Grealish Langsung Ajak Kekasihnya Liburan Mewah
Ekspresi kekecewaan gelandang serang Timnas Inggris, Jack Grealish usai timnya kalah dari Italia pada laga final Euro 2020 di Wembley, London, Senin (12/7/2021) pagi WIB. [Laurence Griffiths / POOL / AFP]

Jack Grealish balikan dengan mantan pacarnya.

Suara.com - Gelandang Timnas Inggris sekaligus Aston Villa, Jack Grealish, sedang menikmati libur kompetisi di Yunani. Tak sendirian, Grealish mengajak wanita yang baru diajak balikan atau cinta lama bersemi kembali, yaitu Sasha Attwood.

Sebagaimana diketahui, Jack Grealish berjuang bersama Timnas Inggris hingga menembus final Euro 2020. Sayangnya, Inggris gagal juara karena kalah dari Italia.

Tak mau larut dalam kesedihan dan memanfaatkan waktu luang libur kompetisi, Jack Grealish pergi liburan ke Pulau Mykonos, Yunani. Tak sendirian, dia mengajak mantan pacar yang belum lama diajaknya balikan.

Dinukil dari laporan Dailystar pada Jumat (23/7/2021), Grealish dan Sasha Attwood terlihat sedang di sebuah klub di pantai. Mereka pun asyik bersama rekan-rekannya.

Baca Juga: 4 Stadion Bersejarah yang Beri Gelar untuk Timnas Indonesia

Bahkan ada sosok Luke Shaw yang ikut liburan bersama rombongan Jack Grealish. Keduanya akrab karena bermain bersama di skuad The Three Lions selama ajang Euro 2020.

Jack Grealish liburan dengan kekasihnya. (Dailystar)
Jack Grealish liburan dengan kekasihnya. (Dailystar)

Sementara itu, kisah cinta Grealish dan Sasha Attwood memang menarik. Sebab, mereka sering menjalani hubungan yang putus nyambung.

Baik Grealish dan Sasha juga jarang membagikan potret kebersamaan mereka di Instagram. Hal itu karena Grealish ingin menjauhkan Sasha dari pusat perhatian.

"Jack dan Sasha telah melalui masa sulit, tapi mereka kembali ke jalurnya lagi. Jack Ingin menjauhkan Sasha dari pusat perhatian dan dia membuatnya membumi," ucap seorang sumber terdekat.

"Sasha merupakan senjata rahasia di luar lapangan dan akan selalu mendukungnya (Grealish) apapun yang terjadi. Mereka berdua sangat dekat satu sama lain," imbuhnya.

Baca Juga: PSSI Belum Tahu Elkan Baggott Dipanggil TC Timnas Indonesia atau Tidak

Jack Grealish dan Sasha sendiri merupakan dua sosok yang sudah kenal sejak lama. Hubungan mereka bahkan sudah terjalin ketika masih duduk di bangku SMA. Tak ayal, jika mereka sering putus nyambung dan tetap dekat.

Komentar