facebook

'Jurus' Madrid Goda Kylian Mbappe Bikin Muak PSG

Arief Apriadi
'Jurus' Madrid Goda Kylian Mbappe Bikin Muak PSG
Direktur Sport Paris Saint-Germain Leonardo (kanan) berbicara dengan Presiden klub PSG Nasser Al-Khelaifi di Luz stadium, jelang final Liga Champions. David Ramos / AFP / POOL

Real Madrid dinilai telah bersikap tak sopan dan ilegal demi merebut Kylian Mbappe dari PSG.

Suara.com - Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG), Leonardo merasa muak dengan segala upaya Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Kylian Mbappe.

Los Blancos dinilai Leonardo telah bersikap tak sopan karena turut menggunakan jalur 'ilegal' demi merebut Kylian Mbappe dari PSG.

Leonardo menyebut Madrid banyak berbicara kepada orang-orang terdekat dan keluarga Mbappe demi memuluskan langkah memboyong penyerang 22 tahun itu.

Di sisi lain, Madrid juga dituding Leonardo menjadikan media sebagai sarana untuk menjatuhkan PSG terkait saga transfer Kylian Mbappe.

Baca Juga: Harry Kane 'Menyerah', Pastikan Bertahan di Tottenham

"Selama dua tahun sekarang, Madrid telah berperilaku dengan cara yang tidak benar, ilegal... [itu] tidak dapat diterima, tidak benar sama sekali terhadap kami," kata Leonardo dikutip dari Marca, Rabu (25/8/2021).

Leonardo membenarkan bahwa Real Madrid telah mengajukan penawaran resmi sekitar 160 juta euro untuk Mbappe dalam periode sepekan jelang penutupan bursa transfer musim panas ini.

Kylian Mbappe ingin segera bergabung dengan Real Madrid. (Instagram.com/@psg)
Kylian Mbappe ingin segera bergabung dengan Real Madrid. (Instagram.com/@psg)

Namun menurutnya, penawaran Madrid cuma 'omong kosong'. Selain dirasa terlalu rendah, proposal yang diajukan Los Blancos dinilai Leonardo sebagai strategi lain untuk mendapatkan Mbappe secara gratis.

"Ada strategi keseluruhan selama dua tahun untuk mencapai titik ini dan membuat penawaran seminggu sebelum akhir jendela transfer bahwa mereka tahu kami tidak akan menerimanya," beber Leonardo.

"[Kemudian mereka] akan berkata 'kami telah mencoba dan mereka tidak, jadi kami punya hak untuk mengontraknya secara gratis'," tambahnya.

Baca Juga: 3 Alasan Cristiano Ronaldo Bisa Pindah ke Manchester City

Kontrak Kylian Mbappe bersama PSG tinggal tersisa 12 bulan. Sang pemain dikabarkan telah menolak proposal perpanjangan kontrak PSG yang diklaim Leonardo berisi penawaran yang sangat tinggi perihal gaji.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar