alexametrics

Ghea Youbi Ajak Gian Zola Doa Bareng Sebelum Laga Persela Vs Persipura

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi
Ghea Youbi Ajak Gian Zola Doa Bareng Sebelum Laga Persela Vs Persipura
Ghea Youbi dan Gian Zola [Instagram]

Romantis sekali pasangan satu ini. Persela pun menang 1-0 di laga tersebut

Suara.com - Persela Lamongan sukses mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 1-0. Sebelum berlaga, ternyatagelandang Persela, Gian Zola, diajak sang kekasih, Ghea Youbi untuk berdoa.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Stories Ghea Youbi pada Jumat (10/9/2021). Dalam unggahannya tersebut, Ghea Youbi menampilkan saat dia video call dengan Gian Zola.

Tampak pasangan tersebut berdoa bersama. Nah, tujuannya jelas agar Gian Zola meraih hasil terbaik bersama Persela Lamongan yang bertanding melawan Persipura.

"Rutinas. Start with bismillah," tulis Ghea Youbi di keterangan postingannya.

Baca Juga: Intip Fakta Menarik Jelang Persela vs Persipura di Liga 1 2021/2022

Ghea Youbi berdoa bareng Gian Zola sebelum berlaga. (Instagram/gheayoubi)
Ghea Youbi berdoa bareng Gian Zola sebelum berlaga. (Instagram/gheayoubi)

Berkat doa tersebut, Gian Zola berhasil membantu tim berjuluk Laskar Joko Tingkir meraih kemenangan atas Persipura di pekan ke-2 Liga 1 2021.

Gol semata wayang Persela dicetak oleh Ivan Carlos. Namun, dalam kemenangan itu Persela terpaksa bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-38 karena Akbar Hermawan diganjar kartu merah.

Gian Zola sendiri diganti lebih cepat pada menit ke-42. Dia digantikan oleh Andri Muliadi. 10 pemain Persela akhirnya bisa mempertahankan keunggulan satu gol tersebut.

Sementara itu, Ghea Youbi dan Gian Zola adalah pasangan yang romantis. Meski jadwal Ghea Youbi yang padat, dia selalu ada untuk mendukung Gian Zola walau tak bisa hadir langsung ke stadion karena peraturan kompetisi yang memang tak bisa dihadiri oleh penonton.

Baca Juga: Liga 1: Persela Lamongan Bertekad Taklukkan Persipura Jayapura Demi Poin Penuh

Komentar