alexametrics

Prediksi Tira Persikabo vs Persik Kediri di Liga 1 2021/2022

Arief Apriadi | Adie Prasetyo Nugraha
Prediksi Tira Persikabo vs Persik Kediri di Liga 1 2021/2022
Pertandingan Tira Persikabo vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion WIbawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (11/9/2021. (Dok Liga Indonesia Baru)

Bagi Tira Persikabo, duel melawan Persik akan jadi kesempatan mereka untuk meraup poin penuh perdana di Liga 1 2021/2022.

Suara.com - Tira Persikabo akan menghadapi Persik Kediri pada laga pekan ketiga Liga 1 2021/2022. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (17/9/2021) pukul 18.15 WIB.

Bagi Tira Persikabo, duel melawan Persik tentu menjadi sangat penting. Ini adalah kesempatan mereka untuk meraup poin sempurna pasca hasil kurang baik di dua laga awal.

Skuad Laskar Padjadjaran --julukan Tira Persikabo-- sebelumnya kalah 1-3 dari Persebaya Surabaya, dan menahan imbang Madura United 1-1.

Bagi pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko, anak asuhnya membutuhkan tiga poin pertama mereka di kompetisi untuk membangkitkan kepercayaan diri.

Baca Juga: Pemain Muda Arema FC Operasi Cedera Lutut ke Jepang

"Kami mengincar tiga poin dari laga itu agar pemain kami semakin percaya diri. Persik memiliki kemampuan untuk melakukan serangan balik. Namun, kami tidak takut. Semua pemain mereka harus diwaspadai," kata Igor.

Di sisi lain, pelatih Persik Kediri, Joko Susilo menyadari ambisi Tira Persikabo untuk meraup tiga poin perdana. Dia telah menyiapkan skema untuk menggagalkan ambisi tersebut.

"Tira Persikabo pasti memiliki motivasi lebih karena mereka ingin mendapatkan poin maksimal. Tentu itu akan kami antisipasi," ujar Joko Susilo.

Perkiraan Susunan Pemain

Tira Persikabo (3-4-3): Syahrul Trisna Fadillah; Andy Setyo, Didik Wahyu, Veniamin Shumeyko; Firza Andika, Roni Sugeng, Manahati Lestusen, Hendra Bayau; Sergey Pushnyakov, Dimas Drajad, Ciro Alves.

Baca Juga: Hadapi Persita di Pekan Ketiga, Iwan Setiawan Jaga Motivasi Pemain Persela

Pelatih: Igor Kriushenko (Belarusia)

Persik Kediri (3-4-3): Dian Agus Prasetyo; Andri Ibo, Arthur Silva, O.K. John; Dany Saputra, Ahmad Agung, Sackie Teah Doe, Ibrahim Sanjaya; Adi Eko Jayanto, Youssef Ezzejjari, Septian Bagaskara.

Pelatih: Joko Susilo (Indonesia)

Jadwal siaran langsung

Tira Persikabo vs Persik Kediri
Stadion Wibawa Mukti, Cikarang
Kick-off 18.15 WIB
Live streaming Vidio.com.

Komentar