alexametrics

RD Minta Madura United Waspadai Semua Pemain Bhayangkara Solo FC

Rully Fauzi
RD Minta Madura United Waspadai Semua Pemain Bhayangkara Solo FC
Pelatih kepala Madura United, Rahmad Darmawan. [dok. Madura United]

Madura United akan menjajal kekuatan Bhayangkara Solo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/9/2021) sore.

Suara.com - Manajer Madura United, Rahmad Darmawan yang akrab disapa RD, meminta timnya mewaspadai semua pemain Bhayangkara Solo FC pada laga ketiga Liga 1 2021-2022 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (18/9/2021) sore.

"Tidak hanya Ezechiel (N'Douassel) dan Renan Silva saja, mereka punya banyak sekali pemain-pemain bertitel timnas," kata RD seperti dilansir Antara.

Di antara pemain yang diwaspadai, RD yang merangkap pelatih itu menyebut Adam Alis, Sani Rizki Fauzi, dan Andik Vermansah.

"Kami meminta mengawasi semua pemain mereka. Memaksimalkan pengawasan key players yang sudah saya sebutkan, serta mewaspadai pemain yang bisa membuat kejutan di laga," tuturnya.

Baca Juga: Tira Persikabo Seri dengan Persik, Igor Kriushenko: Kesalahan Kecil Berdampak Besar

Selanjutnya, kata mantan pelatih Timnas Indonesia itu, mengorganisasi permainan secara rapi dan disiplin sehingga tidak mudah bagi lawan menembus pertahanan Madura United.

"Setelah itu, bagaimana membongkar pertahanan lawan. Kita tahu Bhayangkara punya transisi dari menyerang ke bertahan yang sangat baik," ujar RD.

Namun, RD memastikan optimismenya dalam laga pekan ketiga itu, sekaligus menyampaikan bahwa seluruh pemainnya siap dimainkan dalam laga kontra Bhayangkara.

"Semua pemain bisa dimainkan, termasuk Novan Setya yang kemarin cedera saat lawan PSM, sudah bisa dimainkan," tukasnya.

Baca Juga: Joko Susilo Kecewa Berat Persik Diimbangi Tira Persikabo

Komentar