alexametrics

Simon Kjaer Masuk Ruang Perawatan, Daftar Pemain Cedera AC Milan Kian Bertambah

Rully Fauzi
Simon Kjaer Masuk Ruang Perawatan, Daftar Pemain Cedera AC Milan Kian Bertambah
Bek sentral AC Milan, Simon Kjaer. [MIGUEL MEDINA / AFP]

Sang bek tengah cuma bermain 34 menit lawan Juventus sebelum digantikan.

Suara.com - Simon Kjaer menambah daftar pemain AC Milan yang dibekap cedera usai sang bek tengah ditarik keluar pada laga lanjutan Liga Italia 2021/2022 melawan Juventus, Senin dini hari WIB.

Dikutip dari football-italia, Senin, Kjaer ditarik keluar pada menit ke-34 laga di Juventus Stadium karena memiliki masalah otot yang membuat pelatih Milan, Stefano Pioli memasukan bek muda Prancis Kalulu.

Bek kawakan asal Denmark itu pun menambah daftar panjang pemain Rossonerri yang sebelumnya harus menepi karena dibekap cedera.

Setidaknya ada enam pemain AC Milan yang dibekap cedera sebelum lawatan mereka ke Juventus seperti Zlatan Ibrahimovic, Olivier Giroud, Davide Calabria, Tiemoue Bakayoko, Rade Krunic dan Junior Messias.

Baca Juga: Maurizio Sarri Asyik Merokok saat Lazio vs Cagliari Berakhir Imbang 2-2

Selain itu, ada nama Alessandro Florenzi yang masih belum bisa bermain 100 persen meski sudah pulih dari cedera yang ia derita sebelumnya.

Kehilangan lebih dari tujuh pemain tentu akan menjadi kerugian bagi Milan yang saat ini akan berjuang di tiga kompetisi sekaligus yaitu Liga Italia, Coppa Italia dan Liga Champions.

Hingga akhir September, tercatat Milan harus menjalani tiga pertandingan dalam rentang waktu tujuh hari di Liga Italia dan Liga Champions.

Pada Kamis (23/9), Milan akan menjamu tim promosi Venezia di Liga Italia, lalu dua hari berselang akan bertandang ke Spezia dan pada Rabu (29/9), Milan harus terbang ke Spanyol untuk melawan Atletico Madrid di Liga Champions.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli tentu akan berusaha memutar otak untuk mengatur skuadnya di jadwal yang padat dan keterbatasan stok pemain yang ia miliki.

Baca Juga: AS Roma Akhirnya Kalah Juga, Jose Mourinho Puji Taktik Verona

[Antara]

Komentar