alexametrics

Gianluigi Donnarumma Tak Senang jadi Cadangan di PSG

Arief Apriadi
Gianluigi Donnarumma Tak Senang jadi Cadangan di PSG
Kiper anyar Paris Saint-Germain Gianluigi Donnarumma saat mengikuti sesi pemanasan jelang sepak mula laga lanjutan Liga Prancis melawan Brest di Stadion Francis-Le Ble, Brest, Prancis, Jumat (20/8/2021). (ANTARA/AFP/Loic Venance)

Dari total sembilan pertandingan yang dimainkan PSG musim ini, Gianluigi Donnarumma baru tampil dua kali.

Suara.com - Gianluigi Donnarumma dilaporkan tidak bahagia di Paris Saint-Germain (PSG) karena sejauh ini cuma menjadi cadangan pasca kepindahannya ke Parc des Princes musim panas lalu.

Dari total sembilan pertandingan yang dimainkan PSG musim ini, Gianluigi Donnarumma baru tampil dua kali yakni kontra Clermont Foot dan Lyon di Ligue 1 Prancis.

Menurut Il Corriere della Sera, Mino Raiola selaku agennya sudah memikirkan beberapa skenario terkait masa depan kliennya jika Donnarumma tidak dianggap sebagai starter hingga akhir musim.

Salah satu opsi yang mungkin akan diambil Gianluigi Donnarumma adalah kembali ke Italia dengan bergabung dengan Juventus musim panas mendatang.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Salip Lionel Messi Menjadi Pesepak Bola Berpenghasilan Tertinggi

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino sebelumnya mengungkapkan bahwa persaingan di posisi penjaga gawang timnya sangat ketat. Dia juga merasa kesulitan untuk memilih siapa yang harus dijadikan starter.

“Keputusan ketika memilih, tergantung pada karakteristiknya,” kata pelatih PSG Mauricio Pochettino baru-baru ini, seperti dikutip dari Marca.

"Kedua kiper tampil sangat baik, bahkan dalam latihan harian. Ini adalah pilihan yang sangat sulit, tetapi senang mendengar bahwa baik Navas dan Donnarumma penuh perhatian dan bisa menjadi starter."

Sementara itu, Il Corriere mengungkapkan bahwa Kylor Navas memiliki posisi yang lebih kuat dari Donnarumma karena didukung oleh para pemain dari Amerika Selatan seperti ngel Di Maria, Leandro Paredes, Marquinhos, Neymar dan Lionel Messi.

Donnarumma sadar akan ada persaingan memperebutkan jersey No.1, namun dia tidak menyangka dengan situasi saat ini, apalagi setelah menjadi Player of the Tournament di Euro 2020.

Baca Juga: Dibuka Persis Solo versus PSG Pati, Ini Jadwal Lengkap Liga 2 2021

Mantan kiper AC Milan itu diperkirakan akan tampil dalam pertandingan Ligue 1 hari Sabtu (25/9/2021) melawan Montpellier, karena Keylor tidak berpartisipasi dalam pelatihan hari Jumat (24/9/2021).

Komentar