alexametrics

Hasil dan Klasemen Liga Europa dan Liga Konferensi: Napoli dan Leicester Tumbang

Arief Apriadi
Hasil dan Klasemen Liga Europa dan Liga Konferensi: Napoli dan Leicester Tumbang
Ilustrasi bola 2 Shutterstock

Beberapa kejutan terjadi di Liga Europa di mana Napoli hingga Leicester City selaku unggulan, tumbang dari lawan-lawannya.

Suara.com - Hasil bola tadi malam Kamis hingga Jumat (1/10/2021) dini hari WIB menyajikan pertandingan babak penyisihan grup dari Liga Europa dan Liga Konferensi atau UEFA Conference League.

Dari Liga Europa, beberapa kejutan terjadi di mana tim-tim unggulan seperti Napoli dan Leicester City terjungkal saat menghadapi lawan-lawannya.

Napoli harus tertunduk di kandang sendiri saat menjamu Spartak Moscow dalam matchday kedua Grup C Liga Europa. Mereka kalah dengan skor 2-3.

Pada laga Napoli vs Spartak Moscow di Estadio Diego Armando Maradona, Kamis (30/9/2021) malam WIB, tuan rumah unggul cepat lewat Eljif Elmas di babak pertama.

Baca Juga: Angelo Alessio Turuti Bepe Soal Kebijakan Transfer Persija dan 4 Berita Bola Terkini

Di babak kedua, Spartak berbalik unggul 3-1 lewat dua gol Quincy Promes dan satu gol Mikhail Ignatov.

Napoli kemudian memperkecil ketertinggalan lewat Victor Oshimhen pada menit 90+4', tetapi tak sanggup menamah gol hingga bubaran.

Penyerang andalan Napoli, Victor Osimhen. [Carlo Hermann / AFP]
Arsip - Penyerang andalan Napoli, Victor Osimhen. [Carlo Hermann / AFP]

Hasil tersebut membuat Napoli yang baru meraih satu poin berada di posisi ketiga, sementara Spartak Moscow di posisi kedua dengan tiga poin.

Masih dari Grup C Liga Europa, Leicester City bertekuk lutut dari Legia Warsawa. Dalam pertandingan di Polish Army, Polandia, The Foxes --julukan Leicester City-- kalah tipis 0-1.

Legia Warsawa mencetak gol semata wayang lewat Mahir Emreli yang memanfaatkan umpan Josue pada menit ke-31.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Jelang Laga Legia Warsawa vs Leicester City di Liga Europa

Hasil ini membuat Leicester City untuk sementara terbenam di dasar klasemen Grup C dengan hanya raihan satu poin dari dua laga.

Komentar