alexametrics

Link Live Streaming Benfica Vs Bayern Munich, Liga Champions 21 Oktober

Syaiful Rachman
Link Live Streaming Benfica Vs Bayern Munich, Liga Champions 21 Oktober
Reaksi penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski dalam matchday kedua Grup E Liga Champions antara Bayern vs Dynamo Kyiv di Allianz Arena, Munich, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB. CHRISTOF STACHE / AFP.

Kick-off pertandingan dijadwalkan pukul 02.00 WIB.

Suara.com - Duel Benfica vs Bayern Munich di matchday ketiga Grup E Liga Champions bakal digelar di Estadio da Luz, Portugal, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB.

Duel Benfica vs Bayern Munich diprediksi bakal berlangung menarik mengingat kedua tim belum sekalipun menelan kekalahan di dua pertandingan Grup E sebelumnya.

Benfica, yang bahkan belum kebobolan, bermain imbang tanpa gol di laga pertama kontra Dynamo Kiev. Setelah itu, wakil Portugal tersebut membantai Barcelona dengan tiga gol tanpa balas.

Seperti halnya Benfica, Bayern Munich juga belum terkalahkan di dua pertandingan. Perbedaannya, Bayern meraup poin penuh.

Baca Juga: PSSI Dalami 6 Keputusan Kontroversial Wasit di Liga 1, Termasuk Laga Persija Vs Arema FC

Di laga perdana Grup E, Barcelona menjadi korban keganasan anak-anak asuh Julian Nagelsman dengan skor telak 3-0. Setelah itu, giliran Dynamo yang dibantai dengan skor 5-0.

Dengan fakta di atas, Bayern Munich besutan Julian Nagelsmann terbukti lebih ganas dan di atas kertas diunggulkan dari Benfica.

Berdasarkan catatan pertemuan kedua tim, Bayern Munich juga lebih digdaya ketimbang Benfica. 10 kali berhadapan di kompetisi Eropa, Bayern belum sekalipun tunduk kepada Benfica.

Tercatat, tujuh kali Bayern mempecundangi Benfica. Sedangkan tiga lainnya berakhir imbang.

Matchday ketiga Grup E Liga Champions bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Benfica vs Bayern Munich.

Baca Juga: Oki Dwi Putra, Wasit Kontroversial Laga Persija Vs Arema yang Pernah Pingsan di Lapangan

Komentar