alexametrics

Madura United Vs Persija, Rezaldi: Kami Ingin Menang

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Madura United Vs Persija, Rezaldi: Kami Ingin Menang
Pemain Persija Jakarta Rezaldi Hehanussa (dok. Persija)

Laga Persija vs Arema FC pekan lalu diwarnai keputusan kontroversial wasit.

Suara.com - Fullback Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa mengatakan jika timnya sudah melupakan kekalahan 0-1 dari Arema FC pada pekan ketujuh BRI Liga 1 2021/2022 minggu lalu.

Menurut Rezaldi, para pemain Persija kini fokus mempersiapkan diri untuk memenangi pertandingan di laga selanjutnya melawan Madura United.

Di laga pekan kedelapan BRI Liga 1, Persija akan dijamu Madura United di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (22/10/2021) malam WIB.

Fullback Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa saat konferensi pers virtual jelang melawan Madura United (dok. Persija).
Fullback Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa saat konferensi pers virtual jelang melawan Madura United (dok. Persija).

Rezaldi mengatakan kekalahan dari Arema FC pekan lalu tidak memengaruhi mental pemain Persija. Apalagi kekalahan tersebut dinilai karena kepemimpinan wasit Oki Dwi Putra yang kurang memuaskan.

Baca Juga: Kantongi Kekuatan Madura United, Angelo Alessio Jamin Persija Siap Tempur

"Kalau dari sisi saya buat masalah pertandingan kemarin kita sudah lupakan ya. Buat mental ya mungkin tidak ada terganggunya sama sekali," kata Rezaldi dalam jumpa pers virtual sehari jelang pertandingan, Kamis (21/10/2021).

"Buat pertandingan selanjutnya kami bisa fokus, pertandingan kemarin sudah lewat, buat pertandingan besok semoga kita bisa meraih yang kita inginkan yaitu meraih kemenangan," terangnya.

Persiapan pun sudah dilakukan demi perolehan tiga poin melawan Madura United. Sesuai arahan Pelatih Angelo Alessio, Rezaldi mengaku sudah mempelajari kelemahan Madura United.

"Ya buat pertandingan besok kami pemain sudah berlatih keras dan baik. Kami berharap Di pertandingan besok kami bisa mendapatkan hasil yang kami inginkan yaitu menang," pungkas Rezaldi Hehanussa.

Baca Juga: Bebas Cedera dan Akumulasi Kartu, Persita Tangerang Full Team Hadapi Tira Persikabo

Komentar