alexametrics

Sederet Penggawa Absen, Bali United Tetap Pede Tantang Madura United

Rully Fauzi
Sederet Penggawa Absen, Bali United Tetap Pede Tantang Madura United
Penyerang sayap Bali United, Muhammad Rahmat. [HO/Baliutd.com]

Ini seperti dikatakan penyerang sayap veteran Bali United, Muhammad Rahmat.

Suara.com - Penyerang sayap veteran Bali United, Muhammad Rahmat tetap optimistis menghadapi Madura United meski beberapa pemain inti timnya harus absen di laga tersebut.

Pertandingan pekan ke-16 BRI Liga 1 antara Bali United vs Madura United akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Kamis (9/12/2021) malam.

"Perihal rekan-rekan yang absen di laga berikutnya, saya pikir kita satu tim di Bali United semuanya berkualitas," sesumbar Rahmat seperti dikutip dari Antara.

Bali United akan menghadapi Madura United dengan kehilangan beberapa pemain utama, di antaranya harus absen karena akumulasi kartu.

Baca Juga: Persita Tangerang Waspadai Permainan Energik PSIS Semarang

Sang jendral lapangan tengah, Fadil Sausu juga masih dalam tahapan pemulihan cedera yang dialaminya saat laga menghadapi Persija Jakarta, 25 November 2021 lalu.

Selain itu, Brwa Nouri di beberapa pertandingan terakhir juga harus absen karena ada urusan pribadi yang masih diselesaikan.

"Kami sebagai pemain sudah menjalani program latihan yang sama. Siapa pun yang diminta turun membantu tim pastinya sangat siap," tegas Rahmat.

Pemain berusia 33 tahun itu juga mensyukuri hasil pertandingan kontra Arema FC pada Minggu (5/12/2021) kemarin meski berakhir imbang tanpa gol.

"Meskipun hasil seri, tapi kami sebagai pemain harus mensyukuri hasil imbang ini. Semua pasti tahu jika Arema juga tim yang bagus. Untuk itu, modal satu poin pertandingan kemarin harus disyukuri dan mulai fokus pertandingan selanjutnya," pungkasnya.

Baca Juga: Fadil Siap Kerja Keras Usai Comeback ke Madura United

Komentar