facebook

Juventus Kesal dengan Pendekatan Barcelona untuk Dapatkan Morata

Arief Apriadi
Juventus Kesal dengan Pendekatan Barcelona untuk Dapatkan Morata
Penyerang Juventus, Alvaro Morata merayakan golnya ke gawang Fiorentina pada laga Liga Italia 2020/2021 di Stadio Artemio Franchi, Firenze, Minggu (25/4/2021) malam WIB. [Vincenzo PINTO / AFP]

Masa pinjaman Alvaro Morata di Juventus baru akan berakhir pada 30 Juni 2022.

Suara.com - Juventus kesal dengan pendekatan agresif yang dilakukan Barcelona demi bisa memboyong Alvaro Morata ke Camp Nou. Barcelona dianggap telah melampaui batas.

Alvaro Morata menjadi incaran Barcelona di jendela transfer musim dingin pada Januari 2022. Namun, pelatih Juventus Massimiliano Allegri dengan tegas ingin sang pemain bertahan.

Melansir Football-Italia, Selasa (4/1/2022), Alvaro Morata dilaporkan telah mencapai kesepakatan mengenai peminjaman selama 18 bulan ke Barcelona.

Dia sadar bahwa Juventus tidak akan mempermanenkannya di akhir musim sehingga berharap bisa pergi pada Januari.

Baca Juga: Hasil Bola Tadi Malam: Chelsea vs Liverpool Imbang, Barcelona Menang

Juventus diketahui menggunakan jasa Morata dengan status pinjaman selama dua musim dari Atletico Madrid di mana kesepakatan itu akan berakhir pada 30 Juni 2022.

Namun, pelatih Juventus Massimiliano Allegri tidak ingin pemain Spanyol itu pergi pada Januari.

Menurut Sky Sport Italia, Juventus kesal dengan Barcelona yang menghubungi Morata langsung lewat pelatih Xavi Hernandez tanpa persetujuan klub.

Menurut laporan tersebut, Barcelona belum mengajukan proposal resmi kepada Atletico Madrid yang perlu memberikan lampu hijau untuk transfer Morata.

Juventus hanya akan membiarkan Morata pergi jika mereka mendapatkan penggantinya. Bursa transfer Januari dinilai sebagai waktu yang sulit bagi Si Nyonya Tua untuk mencari pengganti yang sepadan.

Baca Juga: Hasil Mallorca Vs Barcelona: Gol Tunggal Luuk de Jong Menangkan Blaugrana

Mereka telah mempertimbangkan ketersediaan Mauro Icardi, tetapi raksasa Serie A hanya tertarik untuk mengontrak penyerang baru dengan status pinjaman tanpa opsi atau kewajiban untuk membeli.

Komentar