facebook

Arsenal Sodorkan Tawaran Baru untuk Daratkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina

Rully Fauzi
Arsenal Sodorkan Tawaran Baru untuk Daratkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina
Penyerang Fiorentina, Dusan Vlahovic (tengah). [FILIPPO MONTEFORTE / AFP]

Arsenal konon sangat mendambakan penyerang muda haus gol asal Serbia itu.

Suara.com - Klub Liga Inggris Arsenal dilaporkan telah mengajukan penawaran baru untuk mendatangkan penyerang haus gol Fiorentina, Dusan Vlahovic pada bursa transfer Januari ini.

Seperti dilansir football-italia, Arsenal kini tengah mencari penyerang baru setelah bersiap kehilangan Pierre-Emerick Aubameyang yang akan dilepas oleh tim karena tindakan indisipliner.

Dikabarkan Arsenal sebelumnya sudah mengajukan penawaran resmi untuk Dusan Vlahovic pada Desember 2021 kemarin, namun penawaran tersebut masih belum memuaskan pihak Fiorentina.

Saat ini, menurut laporan dari La Gazzett dello Sport, Arsenal kembali datang dengan tawaran baru sebesar 55 juta euro (sekira Rp886 miliar) plus memberikan secara cuma-cuma gelandang Lucas Toreira, yang saat ini tengah menjalani masa peminjaman bersama Fiorentina hingga akhir musim.

Baca Juga: Perkuat Pertahanan, Carlo Ancelotti Minta Real Madrid Datangkan Merih Demiral

Fiorentina diperkirakan perlu membayar sekitar 15 juta euro (sekira Rp242 miliar) untuk Lucas Toreira, dan diperkirakan total harga Dusan Vlahovic mencapai 70 miliar euro (sekira Rp1,1 triliun).

Fiorentina pun diyakini akan mempertimbangkan tawaran dari Arsenal tersebut, namun Dusan Vlahovic diperkirakan tidak bersedia untuk bergabung dengan The Gunners.

Dusan Vlahovic dipercaya akan mempertimbangkan opsi itu dan berkeinginan untuk bertahan di Fiorentina setidaknya hingga akhir musim mendatang.

Penyerang 21 tahun asal Serbia tersebut datang dari klub besar Serbia Partizan Belgrade ke Fiorentina pada musim panas 2018 dan mendapatkan tempat utama bersama La Viola sampai dengan saat ini.

Selama dua musim membela Fiorentina, Dusan Vlahovic sudah 106 kali tampil dengan torehan 47 gol dan tujuh assist dalam segala kompetisi

Baca Juga: Dilepas Inter, Christian Eriksen Segera Buka Suara soal Masa Depannya

Komentar