facebook

Persela vs Persija, Angelo Alessio Butuh Sosok Rohit Chand

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Persela vs Persija, Angelo Alessio Butuh Sosok Rohit Chand
Rohit Chand saat berlatih bersama skuad Persija Jakarta (dok. Persija).

Alessio berharap Rohit bisa tampil, namun enggan memaksa

Suara.com - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio mengaku ia membutuhkan sosok Rohit Chand untuk mengisi lini tengah. Pengalamannya dibutuhkan di lapangan agar permainan Persija lebih mengalir.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Macan Kemayoran --julukan Persija-- tanpa diperkuat oleh Rohit Chand. Tanpa pemain asal Nepal itu, lini tengah Persija memang seperti ada lubang.

Terdekat, Persija akan menghadapi Persela Lamongan dalam pekan ke-20 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (15/1/2022). Alessio berharap Rohit bisa tampil, namun enggan memaksa.

"Rohit Chand dalam dua hari terakhir kondisinya semakin membaik, saya akan melihat bagaimana kondisi terakhir dia latihan sore ini, jika memungkinkan dia akan main," kata Alessio dalam konferensi pers sehari jelang pertandingan.

Baca Juga: 5 Hits Bola: 3 Kandidat Kuat Kapten Timnas Indonesia di Piala AFF U-23 2022

"Sangat penting saat ini memiliki Rohit Chand di dalam petandingan. Karena Rohit salah satu pemain yang bisa memberikan keseimbangan di lini tengah sehingga saya akan lihat kondisnya sore nanti," terang Alessio.

Selain Rohit, juru formasi asal Korea Selatan itu juga belum bisa memastikan Syahrian Abimanyu rekrutan terbaru Persija.

Alessio melihat pemain yang sebelumnya membesut Johor Darul Ta-zim itu membutuhkan adaptasi. Namun, kepastian tampil atau tidaknya sosok yang akrab disapa Abi itu ditentukan di latihan terakhir jelang melawan Persela.

"Saya ingin melihat kondisi dia dan perlu melihat sejauh mana kondisi dia, bagaimana dia fit, sebelum dia bisa bermain," jelasnya.

"Saya lihat hari ini apakah Abimanyu akan masuk line-up atau tidak," pungkas mantan asisten pelatih Juventus era Antonio Conte tersebut.

Baca Juga: Prediksi Atletico Madrid vs Athletic Bilbao dan 4 Berita Bola Terkini

Komentar