facebook

Hasil Bola Tadi Malam: Milan Dipecundangi Spezia, Kamerun Diimbangi Tanjung Verde

Arief Apriadi
Hasil Bola Tadi Malam: Milan Dipecundangi Spezia, Kamerun Diimbangi Tanjung Verde
Gelandang AC Milan asal Belgia, Alexis Saelemaekers (tengah) bereaksi setelah kehilangan peluang gol dalam pertandingan lanjutan Liga Italia antara AC Milan vs Spezia pada Selasa (18/1/2022) di stadion San Siro, Milan. MIGUEL MEDINA / AFP.

AC Milan tumbang 1-2 dari Spezia, sementara Fiorentina berpesta enam gol tanpa balas ke gawang Genoa.

Suara.com - Hasil bola tadi malam, Senin hingga Selasa (18/1/2022) dini hari WIB menyajikan rangkaian pertandingan dari Liga Italia dan Piala Afrika. Berikut rekapnya.

Dari Liga Italia, AC Milan gagal menggusur Inter dari puncak klasemen setelah secara mengejutkan takluk dari Spezia di kandang sendiri, San Siro, dengan skor 1-2.

Dalam laga ini, Milan sejatinya tampil apik dan berhasil unggul lebih dulu lewat gol Rafael Leao di menit 45+1.

Namun Spezia yang lebih banyak bertahan dan memanfaatkan serangan balik berhasil membalas melalui gol Kevin Agudelo di menit 64.

Baca Juga: Ada Edouard Mendy, Ini 5 Kiper Top yang Mentas di Piala Afrika 2021

Skor sama kuat terus bertahan hingga memasuki 5 menit tambahan waktu babak kedua. Selama itu, Milan terus menggempur pertahanan Spezia.

Namun, keasyikan menyerang membuat pertahanan AC Milan lengah. Pemain Spezia mampu keluar dari tekanan untuk melancarkan serangan balik cepat.

Bola lambung didapat Viktor Kovalenko usai memenangi duel dengan bek Milan, Kalulu.

Kovalenko dengan cerdik melepaskan crossing yang disambut E Gyasi, dengan dingin striker nomor punggu 11 itu langsung mencocor bola mengecoh kiper Mike Maignan dan gol! skor berubah jadi 2-1 di menit akhir tambahan waktu!

Wasit langsung meniup peluit akhir tanda berakhirnya pertandingan sesaat setelah gol terjadi. Jadilah Milan tak ada waktu lagi membalas gol tersebut. Rencana merebut puncak klasemen dari 'adik tiri' Inter pun gagal total.

Baca Juga: Prediksi AC Milan vs Spezia di Liga Italia, 18 Januari 2022

Dengan hasil ini, Milan masih bertahan di peringkat dua dengan 48 poin, berselisih dua poin dari Inter yang masih memiliki satu pertandingan tabungan melawan Bologna.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar