facebook

Prediksi Brighton vs Chelsea di Liga Inggris, 19 Januari 2022

Arief Apriadi
Prediksi Brighton vs Chelsea di Liga Inggris, 19 Januari 2022
Para pemain Chelsea merayakan gol ketiga mereka dalam laga terakhir Grup H Liga Champions UEFA antara Zenit vs Chelsea di stadion Gazprom Arena, Saint Petersburg pada Kamis (9/12/2021) dini hari WIB. Olga MALTSEVA / AFP.

Duel Brighton vs Chelsea pada pekan ke-24 seharusnya berlangsung pada 8 Februari, tetapi dimajukan seiring partisipasi The Blues di Piala Dunia Antarklub FIFA.

Suara.com - Duel Brighton vs Chelsea akan berlangsung dalam laga pekan ke-24 yang dimajukan. Pertandingan itu dijadwalkan bergulir di Stadion Falmer pada Rabu (19/1/2022) pukul 03.00 WIB.

Bagi Chelsea, laga ini akan sangat penting untuk bisa kembali mengamankan posisi kedua yang saat ini diduduki Liverpool.

Pasukan Thomas Tuchel harus turun ke peringkat ketiga setelah kalah 0-1 dari Manchester City pada laga pekan ke-22 dan di sisi lain, Liverpool menang 3-0 atas Brentford.

Chelsea saat ini mengoleksi 43 poin dari 22 laga, terpaut dua poin dari Liverpool di peringkat kedua dan masih memiliki satu tabungan laga.

Baca Juga: Prediksi AC Milan vs Spezia di Liga Italia, 18 Januari 2022

Sementara bagi Brighton, pertandingan ini akan jadi kesempatan mereka untuk memperbaiki peringkatnya.

Seagulls untuk sementara menduduki peringkat kesembilan dengan koleksi 28 poin, atau cuma terpaut dua poin dari Wolverhampton yang sama-sama baru tampil 20 kali.

Merujuk rekor pertemuan, bukan hal yang mustahil bagi Brighton untuk mencuri poin saat menjamu Chelsea dini hari nanti.

Selain performa Chelsea yang tengah naik turun, Brighton tercatat tak pernah kalah dari The Blues dalam dua laga terakhirnya di Liga Inggris.

Pada 21 April 2021 lalu, Brighton menahan imbang Chelsea 0-0 di Stamford Bridge, untuk kemudian mencuri satu poin dari markas The Blues pada 30 Desember lalu dengan bermain imbang 1-1.

Baca Juga: Awalnya Songong, Pep Guardiola Terkejut dengan Gelar Manager of the Month Milik Sir Alex Ferguson

Head to Head Brighton vs Chelsea

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar