facebook

Shin Tae-yong Berpolemik dengan Exco PSSI, Asisten Pelatih Timnas Indonesia Beri Respons

Arif Budi
Shin Tae-yong Berpolemik dengan Exco PSSI, Asisten Pelatih Timnas Indonesia Beri Respons
Anggota Exco PSSI, Haruna Soemitro, Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, dan Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong saat rapat evaluasi (dok. Mochamad Iriawan).

Asisten pelatih timnas Indonesia, Nova Arianto ikut buka suara soal polemik Shin Tae-yong dengan Haruna Soemitro.

Suara.com - Asisten pelatih timnas Indonesia, Nova Arianto, ikut merespons soal polemik yang terjadi antara Shin Tae-yong dengan Exco PSSI, Haruna Soemitro. Ia berharap semuanya baik-baik saja.

Melalui unggahan di Instagramnya pada Selasa (18/1/2022), Nova Arianto membagikan responsnya terkait polemik yang terjadi antara pelatih timnas Indonesia dengan Exco PSSI.

Nova Arianto mengaku melihat semuanya dengan pikiran positif. Pelatih berusia 43 tahun itu yakin bahwa semuanya baik-baik saja.

"Melihat semuanya dengan pikiran positif dan percaya semuanya akan baik-baik saja," tulis Nova Arianto yang dibubuhi emoji bendera Indonesia serta Korea Selatan.

Baca Juga: Hasil Liga 1: Gagal Jinakkan Persik Kediri, PSM Makassar Harus Puas Berbagi Poin di Pekan ke-20

Respons Nova Arianto soal polemik Shin Tae-yong dengan Exco PSSI, Haruna Soemitro. (Instagram/novarianto30)
Respons Nova Arianto soal polemik Shin Tae-yong dengan Exco PSSI, Haruna Soemitro. (Instagram/novarianto30)

Sebelumnya Exco PSSI, Haruna Soemitro mengucapkan bahwa pertemuan Shin Tae-yong dengan federasi menglami deadlock.

"Tadi sempat kita 'deadlock' dan kemudian akan ditindaklanjuti. Dia akan buru-buru mau ke Bali," kata Haruna di podcast JPNN.COM yang tayang di kanal YouTube.

Bahkan, eks manajer Madura United tersebut mengucapkan bahwa Shin Tae-yong sama dengan pelatih timnas Indonesia sebelumnya karena gagal mempersembahkan juara di Piala AFF 2020.

"Kalau cuman runner up, ya sebenarnya Shin Tae-yong ini sama saja dengan yang lain. Namun, karena hampir juara ya kami berharap bisa juara selanjutnya. Karena ada ekspetasi besar dari masyarakat," imbuhnya.

Maka dari itu, komentar itu kemudian membuat polemik dan menjadi sorotan para pecinta sepak bola di Tanah Air. Imbasnya muncul tagar 'STY Stay' dan 'Haruna Out'.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Imbang 1-1, Tira Persikabo dan Barito Putera Berbagi Poin

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar