facebook

Prediksi Persita Tangerang vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 Malam Ini

Arief Apriadi | Adie Prasetyo Nugraha
Prediksi Persita Tangerang vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 Malam Ini
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic melakukan selebrasi dengan rekan-rekannya seusai membobol gawang Persib Bandung dalam laga pekan ke-12 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Duel Persita Tangerang vs Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion Ngurah Rai, Bali, Rabu (26/1/2022) pukul 20.30 WIB.

Suara.com - Persita Tangerang akan menghadapi Persija Jakarta dalam laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2021/2022. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Ngurah Rai, Bali, Rabu (26/1/2022) malam WIB.

Duel Persita Tangerang vs Persija Jakarta akan menjadi momentum bagi kedua tim untuk kembali ke jalur kemenangan pasca gagal meraih poin penuh di laga terakhir.

Di laga terakhirnya, Persita Tangerang kalah 0-2 dari Bali United. Sementara Persija Jakarta cuma bermain imbang 1-1 dengan Persela Lamongan.

Bagi Persija Jakarta, hasil imbang atas Persela sudah cukup untuk menguatkan keputusan manajemen memecat pelatih Angelo Alessio.

Baca Juga: Fakhri Husaini Tukangi Borneo FC, Teco: Bali United Harus Kerja Lebih Keras

Posisi Alessio kini di tempati oleh Sudirman yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih. Sudirman sendiri bukan orang baru bagi Persija, lantaran sempat jadi pelatih kepala saat Macan Kemayoran menjuarai Piala Menpora 2021.

Kendati sedang mengalami masa transisi perubahan pelatih, rekam jejak Sudirman yang cukup baik saat menangani Persija Jakarta, jadi modal tersendiri bagi klub ibu kota menatap laga ini.

Meski telah membangun suasana baru dengan mendepak Alessio, Persija tak lepas dari masalah. Fullback asing mereka, Marco Motta harus absen karena cedera.

Di sisi lain, Persita dalam performa yang tidak jauh berbeda dengan Persija. Tim berjuluk Pendekar Cisadane itu menelan empat kekalahan dari lima laga yang sudah dijalani.

Merujuk klasemen sementara BRI Liga 1, Persija saat ini menduduki peringkat kedelapan dengan 29 poin, unggul empat poin dari Persita yang berada di bawahnya.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Kontra Persebaya Mundur Sehari, Pelatih PSS Sleman: Ini Keuntungan

Pada pertemuan pertama di BRI Liga 1 2021/2022, kedua tim harus berbagi poin setelah bermain imbang 1-1. Tentu, Persita dan Persija akan mengincar hasil lebih baik di pertemuan kedua ini.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar