facebook

Laga Lawan Persiraja adalah Partai Penting bagi Pelatih Persela Lamongan

Reky Kalumata
Laga Lawan Persiraja adalah Partai Penting bagi Pelatih Persela Lamongan
Pesepak bola Persela Lamongan Riyatno Abiyoso (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Barito Putera saat pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (29/10/2021). [ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/wsj]

Persela akan menghadapi Persiraja hari ini

Suara.com -
Pelatih Persela Lamongan Jafri Sastra menyebut pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh pada pekan ke-21 Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (26/1/2022), merupakan laga yang penting.

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Rabu, Jafri Sastra mengatakan laga antara Persela Lamongan dengan Persiraja Banda Aceh ini bisa dibilang merupakan pertandingan final tim papan bawah.

Menurutnya, kemenangan adalah hal yang wajib dan mutlak untuk didapatkan Persela, karena Jafri Sastra menilai Persiraja tentu akan memberikan perlawanan dan taktik untuk menghadapi laskar Joko Tingkir.

"Pertandingan yang sangat penting, bisa dikatakan ini adalah final tim papan bawah. Di mana meraih kemenangan adalah hal yang mutlak dan wajib kami lakukan. Karena Persiraja pun tentu akan memberikan perlawanan dan taktik untuk menghadapi kami," ujar Jafri Sastra seperti dimuat Antara.

Baca Juga: Link Live Streaming Persiraja Banda Aceh vs Persela Lamongan di BRI Liga 1

Jafri Sastra menjelaskan saat ini, Persiraja berbeda dengan Persiraja pada putaran pertama lalu, karena Laskar Rencong telah mendatangkan pemain dan pelatih baru pada putaran kedua ini.

Menurutnya, ada sedikit perubahan dari corak permainan Persiraja, meski begitu, Persela akan mencoba untuk mengantisipasi permainan lawan mereka secara kolektif.

"Persiraja mendatangkan banyak pemain dan pelatih baru, ada sedikit perubahan corak dari permainan Persiraja. Intinya kami akan coba mengantisipasi permainan mereka secara kolektif," ujar Jafri Sastra.

Persela Lamongan saat ini berada di posisi ke-17 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 16 poin hasil dari 20 pertandingan, dan unggul sembilan poin dari Persiraja yang menempati peringkat ke-18 Liga 1.

Baca Juga: Sebut Laga Kontra Persiraja Partai Penting, Pelatih Persela Bidik Poin Maksimal

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar